Connect with us

Sony Pertimbangkan Kemungkinan Hadirkan PlayStation VR untuk PC

PlayStation VR

PlayStation

Sony Pertimbangkan Kemungkinan Hadirkan PlayStation VR untuk PC

INIGAME.ID – Salah satu alasan PlayStation VR merupakan salah satu perangkat yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun 2016 ini adalah ekskusivitasnya untuk para pengguna PlayStation 4. Akan tetapi, diam-diam ternyata Sony telah memiliki impian jangka panjang terkait teknologi Virtual Reality ini.

PlayStation VR ads

Hal ini diungkapkan langsung oleh Executive Vice President Sony Computer Entertainment, Masayasu Ito, yang mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan perangkat VR milik perusahaannya nanti akan juga bisa berjalan di PC.

BACA JUGA:   Simak Hasil Pertandingan Overwatch Antara Tim Square Enix vs Tim Sony Interactive Entertainment

Meskipun telah membocorkan tujuan besarnya, pihak Sony mengatakan bahwa hal itu masih sangat lama untuk direalisasikan. Pasalnya, mereka saat ini sedang fokus untuk menggarap berbagai judul game berbasis VR demi mengejar tanggal rilisnya beberapa bulan lagi.

Bagi yang belum tahu, versi final dari PlayStation VR dilengkapi dengan layar OLED 5,7″ dengan resolusi 1920 x 1080, tracking sensor 360° dan latensi (jeda antara aksi dan reaksi) kurang dari 18milidetik. Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah mendukung 3D Audio di dalamnya.

BACA JUGA:   Games di PlayStation 4 Pro Berjalan Lebih Lambat ?

playstation-vr-set

PlayStation VR akan mulai dirilis pada Oktober 2016 mendatang dengan harga Rp5 jutaan untuk paket standar (tanpa PlayStation Camera dan controller).

Thanks to Nikkei

 



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!