Connect with us

PlayStation VR akan Mulai “Dipamerkan” Bulan Depan

PlayStation VR Exclusive Event

PlayStation

PlayStation VR akan Mulai “Dipamerkan” Bulan Depan

INIGAME.ID – Beberapa waktu belakangan ini, Sony tampak masih merahasiakan rapat-rapat terkait informasi mengenai perangkat PlayStation VR miliknya.

Dan akhirnya, Sony baru-baru ini mulai menunjukkan langkahnya dengan mengundang beberapa media dalam sebuah acara khusus.

Seperti yang dikutip dari Engadget, undangan ini terasa begitu eksklusif hingga dituliskan acara ini hanya boleh dihadiri oleh pihak yang diundang (this invite-only event …).

BACA JUGA:   Fate/Grand Order VR Akan Hadir di Tahun 2017

Tidak hanya memberikan presentasi, acara ini juga tampaknya akan menjadi saat-saat di mana para undangan dapat menjadi pihak pertama yang mencoba versi final PlayStation VR secara langsung.

PlayStation VR Exclusive Event

Beberapa waktu lalu, CEO GameStop melalui wawancaranya dengan FOX Business, terdengar membocorkan sedikit petunjuk bahwa perangkat VR ini akan siap dijual oleh pihak mereka pada kuartal ketiga tahun 2016.

BACA JUGA:   PlayStation VR Telah Berhasil Tembus Penjualan 1 Juta Unit

Dengan adanya undangan ini, tampaknya pernyataan tersebut benar adanya. Satu hal yang masih menjadi pertanyaan, berapa kira-kira harga yang diperlukan untuk menebus satu unit perangkat ini?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top