Tidak Hanya Bocoran Gambar, PlayStation 4 Slim Kini Muncul dalam Video Unboxing
Connect with us

Tidak Hanya Bocoran Gambar, PlayStation 4 Slim Kini Muncul dalam Video Unboxing

playstation 4 slim

PlayStation

Tidak Hanya Bocoran Gambar, PlayStation 4 Slim Kini Muncul dalam Video Unboxing

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran terkait gambar yang diyakini sebagai PlayStation 4 Slim, kini sebuah video unboxing yang turut membuktikan kebenarannya. Dan kembali, video ini bukan berasal dari Sony, melainkan dari seorang YouTuber ZRZ.

playstation 4 slim matte

PlayStation 4 Slim Matte

Dalam video yang dapat dilihat di bawah nanti, gamers akan disuguhi berbagai hal mengenai konsol ini secara sangat mendetail.

BACA JUGA:   Simak Video Gameplay Gran Turismo Sport di PlayStation 4 Pro yang Menakjubkan

Dalam paketnya, gamers akan mendapatkan 1 unit konsol PlayStation 4 Slim, 1 unit DualShock, kabel Power, kabel HDMI, kabel USB, dan sebuah earphone.

playstation 4 slim unboxing

PlayStation 4 Slim Unboxing

Seperti yang telah muncul di bocoran gambar sebelumnya, PlayStation 4 Slim di video ini terlihat dilapisi dengan bahan matte dan berbentuk lebih membulat di sudut-sudutnya.

Di bagian depannya, terdapat 2 USB portdisk reader, 1 tombol eject dan power. Sementara di bagian belakang, terdapat 1 power port, 1 HDMI port, 1 LAN port.

playstation 4 slim front

PlayStation 4 Slim Front

Tidak hanya dari konsolnya saja, DualShock yang dihadirkan juga mencuri perhatian karena terdapat peningkatan fitur yang cukup menarik, yaitu penempatan lampu pencahayaan yang kini juga muncul di sisi atas touchpad. Hal ini mungkin sederhana, tapi cukup berguna untuk mengentahui player mana yang sedang dimainkan, tanpa perlu mengadahkan sisi depan DualShock seperti pada PlayStation 4 sebelumnya.

playstation 4 slim dualshock

PlayStation 4 Slim DualShock

Kabar mengenai PlayStation 4 Slim telah beredar luas selama hampir 1 minggu lamanya, dan menariknya, Sony sama sekali belum mengeluarkan pendapat atau tanggapan apapun mengenai hal ini.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Dinilai Belum bisa Menyelesaikan Masalah Utama Mereka

Video asli dari unboxing ini telah ditarik dari YouTube, akan tetapi Dailymotion telah memiliki copy video tersebut yang dapat gamers tonton berikut.


Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PlayStation

To Top