Connect with us

PlayStation 4 Neo Dibuat karena PlayStation 4 Tidak Cukup Kuat untuk PlayStation VR

ps4 neo with sony VR

News

PlayStation 4 Neo Dibuat karena PlayStation 4 Tidak Cukup Kuat untuk PlayStation VR

INIGAME.ID – Setelah dirilisnya PlayStation 4 tiga tahun lalu, kini Sony mengumumkan akan merilis PlayStation 4.5 atau lebih akrab sebagai PlayStation Neo. Lantas mengapa konsol dirilis berdekatan dan bisa dibilang memiliki tipe yang tidak jauh berbeda?

Menurut twinfinite PS4 Neo dirilis karena PS4 tidak cukup kuat untuk menggunakan Sony Virtual Reality.  Sony VR tidak berfungsi secara maksimal dengan PS4. Oleh karena itu, jika gamers ingin menggunakan Sony VR maka gamers harus berhadapan dengan system requirements yang luar biasa.

BACA JUGA:   Produksi PlayStation 3 akan Dihentikan di Jepang pada Maret 2017

PS neo

Hype-nya virtual reality mendorong Sony untuk membuat PS4 Neo untuk kepentingan para konsumennya. Sehingga tidak mengecewakan ketika menggunakan Sony VR. Virtual Reality merupakan industri yang menarik saat ini. Selain itu, memiliki kemampuan kuat dalam jangka yang cukup panjang.

PSVR

Tidak sedikit gamers senang bermain dengan VR. Permainan VR membuat gamers seolah-olah benar benar ada dalam permainan. Ide membuat PS4 menjadi support terhadap Sony Virtual Reality bukanlah ide yang buruk.

BACA JUGA:   Capcom Pastikan Kehadiran DLC Gratis untuk Resident Evil 7: Biohazard

Selain itu, dikabarkan bahwa PS4 Neo memiliki kemampuan resolusi 4K. Sehingga membuat penampilan menjadi semakin jernih dan pengalaman bermain semakin luar biasa.

PSVR

Di sisi lain dikabarkan bahwa PS4 sudah terjual lebih dar 40 juta unit berdasarkan tanggal 22 Mei 2016. Pada 14 Juni 2016 Sony akan mengumumkan kehadiran Playstation Neo dalam Press Conference E3 2016.

BACA JUGA:   Crash Bandicoot N-Sane Trilogy Tidak akan Jadi Game Eksklusif di PlayStation


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top