Connect with us

PlayStation 4 Neo Dikabarkan akan Mulai Diperkenalkan September 2016

PlayStation 4 Neo

News

PlayStation 4 Neo Dikabarkan akan Mulai Diperkenalkan September 2016

INIGAME.ID – Beberapa media luar negeri tampaknya telah mendapatkan undangan spesial dari Sony yang akan mengadakan sebuah acara spesial pada September 2016 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Endgaget, sebagai salah satu pihak yang mendapat undangan. Ini bukan pertama kalinya Sony mengirimkan undangan tertutup bagi para pihak tertentu. Saat memperkenalkan PlayStation VR, Sony juga melakukan metode yang serupa.

BACA JUGA:   INI Daftar Games yang Akan Hadir di E3 2016

Rumor mengenai rencana undangan kali ini sebenarnya sudah mulai beredar sejak kemarin, mulai dari GameBlog hingga Vice Gaming yang mengonfirmasikan bahwa pihak mereka juga mendengar hal yang serupa.

playstation neo dikabarkan akan mulai diperkenalkan bulan september #artikel3

Sumber lain mengklaim bahwa pengembangan PlayStation 4 Neo sudah mencapai tahap akhir dan akan didistribusikan bersamaan dengan kabar perilisannya.

BACA JUGA:   PlayStation 4 Neo Dibuat karena PlayStation 4 Tidak Cukup Kuat untuk PlayStation VR

Meskipun belum ada informasi resmi dari Sony sendiri, kabar terakhir mengatakan bahwa PlayStation 4 Neo akan mampu mendukung game dalam resolusi 4K dan akan lebih kuat untuk menjalankan PS VR dibandingkan ketika menjalankannya di PlayStation 4.

playstation neo dikabarkan akan mulai diperkenalkan bulan september #artikel2

Sony pernah menegaskan bahwa produk ini akan selesai dalam dua bulan mendatang dan akan mulai merilis Neo di bulan Oktober. Jika benar begitu, maka bulan September merupakan waktu yang cukup tepat untuk memperkenalkannya.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Dinilai Belum bisa Menyelesaikan Masalah Utama Mereka

Bulan September sepertinya akan menjadi bulan yang penuh kejutan dari sektor konsol. Pasalnya, Nintendo juga dikabarkan akan merilis konsol terbarunya, NX, bulan depan.

Thanks to USGamer & Twinfinite



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top