Connect with us

INIGAME

INI Bentuk PlayStation 4 Headset yang akan Diluncurkan Desember 2015

playstation-4-headset

PlayStation

INI Bentuk PlayStation 4 Headset yang akan Diluncurkan Desember 2015

Setelah muncul remote, FPS keyboard, dan mouse, kini PlayStation 4 akan kembali mendapatkan aksesoris terbarunya yang merupakan sebuah in-ear headset.

playstation-4-headset-in-use

Berbeda dengan remote, FPS keyboard, dan mouse yang diproduksi oleh pihak ketiga, PlayStation 4 Headset ini diproduksi langsung oleh Sony. Selain mampu menghadirkan audio dengan format stereo, Sony juga menyematkan teknologi AudioShield yang diklaim mampu mengurangi suara yang masuk dari lingkungan luar (noise reduction).

BACA JUGA:   INI Alasan Kratos Tidak Lagi Menggunakan Pisaunya melainkan Kapak dalam God of War 4

playstation-4-headset-teardown

In-ear headset ini bekerja menggunakan baterai yang mampu bertahan selama 15 jam dalam satu kali pengisian daya saat menggunakan fitur noise reduction tadi. PlayStation 4 Headset ini juga memiliki built in microphone, mute switch, dan tombol volume, serta kompatibel juga dengan perangkat lain seperti smartphone atau tablet.

Untuk in-ear headset ini, Sony akan meluncurkannya dengan harga yang cukup tinggi, yaitu £78 (sekitar Rp1.370.000,-) pada 9 Desember 2015 nanti. Sayangnya, sampai sekarang, in-ear headset ini masih belum dikabarkan akan hadir di luar Eropa.

BACA JUGA:   Sony: PlayStation 4 Pro adalah Pesaing PC, bukan Project Scorpio

Thanks to Engadget

PlayStation 4 Headset

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!