PewDiePie Sayangkan Keputusan Farjay Studios Hentikan Bear Simulator
Connect with us

PewDiePie Sayangkan Keputusan Farjay Studios Hentikan Bear Simulator

Bear Simulator - PewDiePie Cover

News

PewDiePie Sayangkan Keputusan Farjay Studios Hentikan Bear Simulator

INIGAME.ID – Beberapa hari lalu, sempat ramai pemberitaan mengenai drama yang muncul antara developer Bear Simulator, Farjay Studios dengan YouTuber Felix “PewDiePie” Kjellberg.

Drama ini berdampak pada PewDiePie yang menutup video saat dirinnya memainkan Bear Simulator—dan di sisi lain memicu pernyataan putus asa pihak developer yang memutuskan untuk tidak melanjutkan pengembangan game perdananya ini. Gamers dapat membaca kasus selengkapnya di link berikut.

Gara-gara PewDiePie, Developer Bear Simulator Langsung Putus Asa?

BACA JUGA:   Developer Bear Simulator Kembali Bersemangat untuk Lanjutkan Karyanya

Tidak berapa lama setelah pemberitaan ini ramai di dunia maya, PewDiePie pun akhirnya menanggapi keputusan pihak developer dengan kembali membuka video tersebut—disertai dengan deskripsi panjang berisi penjelasan atas drama ini.

Dalam deskripsinya, PewDiePie mengatakan bahwa dirinya mendengar pihak developer merasa kecewa karena kritik yang pedas. Dan karena ia tidak ingin membuat siapapun merasa seperti itu, maka ia memutuskan untuk menutup videonya.

Akan tetapi, situasi terasa memburuk setelah pihak Farjay pada akhirnya mengumumkan akan berhenti melanjutkan proyek ini. Di titik itulah PewDiePie menyayangkan keputusan ini. Ia bahkan memberi pengertian bahwa jika pihak Farjay berhenti mengembangkan Bear Simulator, malah mereka yang justru akan mengecewakan para gamers yang telah mendukung dan menyumbang mereka.

BACA JUGA:   "Pergi" dari YouTube Selama Satu Bulan, PewDiePie Fokus untuk Proyek TV Show

pewdiepie-bear-simulator-updated

Di akhir video, PewDiePie juga mengatakan bahwa sebenarnya game ini tidak terlalu buruk. Hanya saja ia memiliki ekspektasi yang terlalu berlebihan mengenai game ini. Ia juga berharap agar pihak developer tidak merasa terpuruk dalam jangka waktu yang berkepanjangan dan bisa kembali bangkit membuat game bagus lainnya.

BACA JUGA:   Kritik Kebijakan YouTube, PewDiePie akan Hapus Channel-nya Setelah 50 Juta Subscribers

Meskipun dari pihak Farjay Studios belum memberikan tanggapan atau update terbaru apapun terkait permasalahan ini, tentunya kita semua mengharapkan drama ini bisa segera berakhir baik bagi keduanya. Farjay kembali memoles Bear Simulator lebih baik lagi, dan PewDiePie kembali membuat video menarik lainnya lagi. Setuju?

More in News

MUST READ

To Top