Connect with us

Petugas Asik Main Game, Dua Kereta Api Kena Tabrakan

dua-kereta-api-tabrakan-jerman-cover

News

Petugas Asik Main Game, Dua Kereta Api Kena Tabrakan

INIGAME.ID – Bermain game disaat bosan atau waktu kosong tentu merupakan hal yang wajar, namun bila sampai membuat pihak lain celaka lain lagi ceritanya.

Dilansir Kompas.com, Kamis (14/4/2016), Pada awal Februari 2016 terjadi kecelakaan dua kereta di Bavaria, Jerman yang mengakibatkan 11 orang tewas dan ratusan orang luka-luka. Kecelakaan ini terjadi karena Petugas sinyal setempat mengaku sedang bermain game dari handphone-nya.

Peristiwa kecelakaan kereta dengan korban jiwa pada tahun 2016 ini merupakan yang terburuk di Jerman sejak kejadian kecelakaan serupa yang terjadi pada tahun 1998.

Kini sang petugas sinyal telah ditahan oleh kepolisian daerah setempat dan sedang melalui proses hukum yang berlaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pada saat pemeriksaan sang petugas sinyal membantah bahwa ia tidak merasa terganggu konsentrasinya akibat bermain game namun oleh Kejaksaan setempat ia terbukti salah memberikan sinyal dan salah menekan tombol pada saat sebelum kejadian tabrakan berlangsung.

” Dia memainkan online game dan bermain sangat serius hingga beberapa saat sebelum kedua kereta bertabrakan,” ungkap Kejaksaan Traunstein.

Diketahui kedua kereta tersebut berpenumpang 150 orang dimana salah satu kereta berasal dari kota Bad Aibling dan kereta satunya berasal dari kota Kolbermoor.

Proses investigasi dari kecelakaan kereta sejauh ini belum menemukan kesalahan teknis lain yang terjadi.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading
You may also like...

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!