Persona 5 Dipastikan akan Hadir September 2016
Connect with us

Persona 5 Dipastikan akan Hadir September 2016

persona 5

PlayStation

Persona 5 Dipastikan akan Hadir September 2016

INIGAME.ID – Setelah minggu lalu, website Persona 5 meluncurkan count down menuju peluncuran resminya, beberapa jam lalu, YouTube Channel Atlus menghadirkan video trailer perdana berisi informasi resmi terkait peluncuran game ini.

Trailer berdurasi hampir 5 menit ini memperlihatkan bagaimana para karakter protagonis menjalani kehidupan mereka sebagai murid sekaligus para petualang yang menjelajah sebuah istana misterius.

BACA JUGA:   Persona 5 Larang Gamers Bermain Jika Memilih "I do not agree" Di Awal Permainan

Persona 5 screenshot

Persona 5 telah mengalami cukup banyak penundaan tanggal rilis. Pertama kali diumumkan pada 2013 untuk PlayStation 3, tahun 2014, Atlus mengumumkan game tersebut akan hadir di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Sampai akhirnya, pada event Tokyo Game Show 2015, Atlus kembali mengumumkan bahwa Persona 5 akan diundur sampai kuartal kedua tahun 2016.

BACA JUGA:   Perilisan Persona 5 Versi Inggris Diundur sampai April 2017

Persona 5 launch

Seperti disampaikan pada live stream kemarin, Persona 5 akan hadir di event E3 2016 bersama dengan SEGA Europe. Sayangnya, belum ada informasi mengenai rencana game ini dirilis di luar kawasan Jepang.

Meskipun begitu, tetap saja, tampilan visual game ini bisa dikatakan sangat menarik dan membuat saya tidak sabar untuk menunggu tanggal rilisnya pada 15 September 2016 mendatang.

BACA JUGA:   Shin Megami Tensei: Deep Strange Journey akan Hadir di Nintendo 3DS

Gamers bisa membuktikannya sendiri dengan menonton videonya berikut ini.

More in PlayStation

MUST READ

To Top