Connect with us

Perkuat Market di Indonesia, AOC Monitor Rekrut Team NXL> Jadi Official Gaming Team

Perkuat Market di Indonesia, AOC Monitor Rekrut Team NXL> Jadi Official Gaming Team

News

Perkuat Market di Indonesia, AOC Monitor Rekrut Team NXL> Jadi Official Gaming Team

INIGAME.ID – AOC, Produsen monitor asal Taiwan mengumumkan kerjasamanya menggandeng Tim CS:GO tanah air yaitu Team NXL>.

Kerjasama tersebut menjadi tanda keseriusan AOC Monitor dalam memasuki pasar perangkat keras gaming, khususnya di segmen Monitor PC.

” Kami merasa kerja sama AOC dengan Team NXL> sudah sangat tepat, mengingat prestasi dan reputasi mereka baik skala nasional maupun internasional, yang kami harap bisa mewakili Brand AOC di mata komunitas gamers sesuai dengan segmentasinya.”, ungkap Ray Dimas selaku Marketing Komunikasi dari AOC Monitor Indonesia.

Dalam kerjasama dengan Team NXL>, AOC Monitor membekali perangkat Monitor Gaming kepada Team NXL> untuk meningkatkan performa mereka pada saat latihan dan pertandingan.

aoc ft team nxl

AOC ft Team NXL>

” Ketika bermain ataupun latihan, kami selalu membutuhkan produk terbaik untuk menunjang performa team.

Sudah bukan rahasia lagi kalau tampilan dan pergerakan yang halus benar-benar sangat membantu para gamers meraih frag terbaik, oleh karena itu Kami Team NXL> sangat bangga bekerja sama dengan brand AOC Gaming Monitor. “, ujar Richard dari Team NXL>.

Sebagai informasi, AOC di awal Oktober 2016 sudah memasukan 3 monitor gaming terbaru ke Indonesia yakni, AOC G2460PF yang dibekali fitur FreeSync, refresh rate 144hz dan 1ms response time untuk kalangan Professional Gamers.

Selanjutnya AOC G2460VQ6 dan E2470SWH untuk gamers kalangan menengah dan pemula.

BACA JUGA:   INI Hasil Performa Tim League of Legends TEAMnxl> di LGS 2017 Minggu Pertama

Dengan lini produk yang ada, AOC berambisi untuk menjangkau seluruh lapisan gamers baik dari casual gamers sampai pro gamers.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top