Connect with us

Penutupan Layanan Seal Online Indonesia

seal online indonesia tutup

News

Penutupan Layanan Seal Online Indonesia

INIGAME.ID – Pada akhir Juni 2017, LYTOGAME menutup layanan salah satu online game yang berumur 11 tahun yakni Seal Online Indonesia.

Pertama diketahui dari website Seal Online IndonesiaLYTOGAME menyatakan pengakhiran layanan dari online game Seal Online Indonesia dengan alasan game developer PLAYWITH sudah tidak memberikan support ke Seal Online Indonesia.

Penutupan Seal Online Indonesia dilaksanakan pada 19 Juli 2017.

seal online indonesia tutup

Seal Online Indonesia – Tutup

Berikut pernyataan penutupan layanan dari pihak game publisher.

” Halo SEALovers

Tidak terasa sudah 11 tahun game Seal Online menemani SEALovers sekalian,sangat banyak petualangan, kenangan, cinta, canda, tawa, emosi, keluh kesah, kebersamaan, kerja sama, bahkan air mata yang sudah dilalui bersama para SEALovers dalam berpetualang dan menjadi legenda di dunia Shiltz.

Sangat banyak kenangan yang pasti tidak terlupakan saat memainkan SEAL Online keseruan saat berburu bale, pvp, raidboss, party, guildwar dan kebersamaan pada Guild yang pasti menyatukan para SEALovers semua.

Dengan ini kami segenap tim Seal Online Indonesia dengan sangat berat hati ingin menginformasikan bahwa layanan Seal Online Indonesia yang di publish oleh PT.LYTO DATARINDO FORTUNA akan dihentikan.

Dikarenakan pihak PLAYWITH selaku game developer dari game Seal Online sudah tidak bisa memberikan support untuk Seal Online Indonesia.

21 Juni 2017


Penutupan Registrasi Seal Online Indonesia

5 Juli 2017


Penutupan Halaman Pembayaran

19 Juli 2017


Penutupan server Seal Online Indonesia

Terima kasih untuk 11 tahun yang tidak terlupakan dan telah menjadi legenda bersama Seal Online Indonesia, yang telah mendedikasikan waktu, pikiran, dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya.

Tanpa kalian, perjuangan dan petualangan di dunia Shiltz tidak akan berarti.

Petualangan belum berakhir…


Sampai Jumpa lagi SEALovers ”

Gamers masih bisa memainkan game, namun gamers sudah tidak dapat melakukan top-up kedalam game lagi terhitung sejak 5 Juli 2017.

BACA JUGA:   RF Classic Indonesia Masuki Periode Close Beta 2


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top