Connect with us

Penutupan Layanan Ragnarok Online Indonesia

ragnarok online indonesia

News

Penutupan Layanan Ragnarok Online Indonesia

INIGAME.ID – Pada awal November 2016, Lytogame menutup salah satu game yang telah berumur 13 tahun yakni Ragnarok Online Indonesia.

Pertama diketahui dari website Ragnarok Online Indonesia yang menyatakan pengakhiran layanan dari game dan memindahkan layanan ke publisher game baru, Gravindo.

Penutupan Game Ragnarok Online Indonesia akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Desember 2016.

Jadwal Penutupan Payment

8 November 2016

Jadwal Penutupan Server

12 Desember 2016

Berikut pernyataan pihak publisher game dari website Ragnarok Online Indonesia.

” Tidak terasa sudah 13 tahun lamanya LYTO menemani RO Mania bertualang di dunia Rune Midgard, begitu banyak kenangan, canda, tawa, amarah, dan bahkan air mata yang sudah kita lalui bersama.

Begitu banyak keseruan dan kenangan yang tak terlupakan waktu bermain bersama para RO Mania, keceriaan didalam Guild, pertempuran sengit pada WOE, dan persahabatan yang terjalin antara sesama RO Mania.

Kami harus menginformasikan bahwa layanan Ragnarok Online Indonesia akan dipindahkan dari LYTOGAME ke GRAVINDO.

Tetapi RO Mania jangan bersedih karena kalian akan tetap dapat melanjutkan petualangan kalian di Rune Midgard bersama teman – teman kalian serta menikmati keseruan bermain di Ragnarok Online Indonesia, karena seluruh data ID dan Karakter kalian akan dipindahkan ke server Ragnarok Online Gravindo.

Untuk kelancaran proses migrasi maka Server Ragnarok Online Indonesia akan ditutup sampai dengan persiapan proses perpindahan data dari LYTOGAME ke GRAVINDO selesai.

Untuk tata cara dan jadwal migrasi masih dalam proses pendiskusian antara LYTOGAME dan GRAVINDO.

Kami akan menginformasikannya kembali setelah ada kesepakatan antara LYTOGAME ke GRAVINDO tentang jadwal dan tata cara migrasi. “

Pada pernyataan di atas, dikatakan bahwa layanan Ragnarok Online Indonesia akan di tutup sementara sampai dengan persiapkan perpindahan data dari Lytogame ke Gravindo.

BACA JUGA:   Setelah Cheater, GM Ragnarok Gravindo Sasar Para Pengguna Bot


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top