Penutupan Layanan CrossFire Online Indonesia
Connect with us

Penutupan Layanan CrossFire Online Indonesia

penutupan layanan crossfire indonesia

News

Penutupan Layanan CrossFire Online Indonesia

INIGAME.ID – Pada awal Maret 2018, LYTOGAME menutup layanan salah satu online game yang berumur 8 tahun yakni CrossFire Online Indonesia.

Pertama diketahui dari Fanpage CrossFire IndonesiaLYTOGAME menyatakan pengakhiran layanan dari online game CrossFire Indonesia dengan alasan akan beralih fokus dengan meluncurkan online game FPS terbaru Crossfire Next Generation.

Penutupan CrossFire Online Indonesia dilaksanakan pada 2 April 2018.

crossfire indonesia open beta

CrossFire Indonesia – Open Beta

Berikut pernyataan penutupan layanan dari pihak game publisher.

” Halo Prajurit CF,

Begitu banyak kenangan bersama para Prajurit CF, tak terasa sudah 8 tahun Crossfire Indonesia menemani para prajurit CF. Dengan berat hati Tim Crossfire Indoensia akan mengumumkan penutupan server Crossfire Indonesia.

Namun Para prajurit CF jangan patah semangat untuk terus berjuang di medan pertempuran, karna Smilegate dan Lytogame akan meluncurkan Game FPS terbaru yaitu Crossfire Next Generation.

Sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit CF, Tim Crossfire Indonesia dan Tim Crossfire Next Generation telah sepakat akan membuat event Veteran Reward. Dimana Koin dan Item permanen (Senjata, Karakter, Barang) dan nama karakter sebelumnya yang dimiliki Prajurit CF di Crossfire Indonesia dapat digunakan di Crossfire Next Generation.

Penutupan Halaman Pembayaran
19 Maret 2018

Penutupan Server Crossfire Online Indonesia
02 April 2018

Untuk info lebih lengkap mengenai berita penutupan Server Crossfire Online Indonesia klik
https://goo.gl/4pcfk9

Terima kasih

Tim Crossfire Indonesia “

Gamers masih bisa memainkan game, namun gamers sudah tidak dapat melakukan top-up kedalam game lagi terhitung sejak 19 Maret 2018.

BACA JUGA:   RF Classic Indonesia Masuki Periode Close Beta 2

CrossFire Next Generation

Sejak akhir tahun 2017, CrossFire Next Generation sudah terdengar akan segera hadir di Indonesia dan telah memulai membuka masa Pra-Registrasi pada awal Maret 2018.

Masa Pra-Registrasi CrossFire Next Generation dimulai dari 9 Maret 2018 – 1 April 2018 dengan menawarkan hadiah in-game berupa weaponbooster dan voucher game.

Daftar Pra Registrasi CrossFire Next Generation.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan Seal Online Indonesia

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis resmi CrossFire Next Generation, namun dari informasi di website CrossFire Next Generation menjelaskan bahwa game ini disiapkan menjadi eSports FPS terbesar 2018.

Terlihat pihak game publisher telah menyiapkan rencana turnamen perdana dari CrossFire Next Generation berhadiah total 200 juta rupiah setelah game dirilis.

BACA JUGA:   Gravindo, Publisher Baru Ragnarok Online Indonesia

CrossFire Next Generation menjanjikan tampilan game yang lebih baik dan user friendly dari versi sebelumnya, dengan berbagai macam jenis karakter serta mode permainan baru dan fitur unik seperti sistem kredit/cicilan.

More in News

To Top