Connect with us

Penutupan Layanan Aika Online Indonesia

aika online indonesia closed

News

Penutupan Layanan Aika Online Indonesia

INIGAME.ID – Pada awal Oktober 2014, Asiasoft menutup salah satu online game yang hampir berumur 3 tahun yakni Aika Online Indonesia.

Pertama diketahui dari website Aika Online Indonesia yang menyatakan pengakhiran layanan dari game Aika Online Indonesia dengan alasan yang tidak dijelaskan.

aika online indonesia resmi dirilis 14 desember 2011

Aika Online Indonesia Resmi Dirilis – 14 Desember 2011

Berikut pernyataan pihak game publisher dari website Aika Online Indonesia.

” Tanpa terasa, sudah hampir 3 tahun AIKA Online Indonesia telah hadir meramaikan industri game online di Indonesia.

Sudah cukup lama hadir, tentu saja Asiasoft Indonesia dengan berat hati harus mengumumkan penutupan layanan dari game tersebut khususnya untuk wilayah Indonesia.

AIKA Online merupakan MMORPG fantasi yang dibuat oleh JoyImpact yang sekarang menjadi Hanbitsoft. Sedangkan untuk desain karakter game ini, yang mengerjakan adalah tim desain dari Neo Steam: The Shattered Continent.

Dalam game ini terdapat lima bangsa yang mengontrol sebuah Arcan dalam pengepungan kerajaan besar, penculikan dan perang belum pernah dilihat dalam MMORPG lainnya.

Bagi para gamers yang ingin nostalgia ataupun mencoba untuk memainkan AIKA Online untuk terakhir kalinya, masih ada kesempatan untuk kalian.

Penutupan layanan AIKA Online kali ini tentu saja akan melalui beberapa fase dan para gamers dapat melihat keterangannya di bawah ini:

Fase 1: 15 September 2014
Asiasoft akan menutup layanan Top Up/Refil, sehingga para gamers yang masih memiliki Cash di dalam game ataupun wallet, diharapkan untuk dipergunakan sebelum 22 September 2014.

Fase 2: 22 September 2014
Asiasoft akan menutup layanan registrasi untuk game AIKA Online Indonesia, sehingga para gamers tidak dapat lagi mendaftarkan diri namun masih tetap dapat login hingga 7 Oktober 2014.

Fase 3: 7 Oktober 2014
Penutupan layanan AIKA Online Indonesia.

Selamat jalan AIKA Online Indonesia! 

Penutupan Aika Online Indonesia dilaksanakan pada 7 Oktober 2014.

BACA JUGA:   Dalam Beberapa Minggu, LINE Dragonica Mobile Sukses Raih 1 Juta Download di Seluruh Kawasan Asia Tenggara


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading

MUST READ

To Top