Connect with us

Pemutaran Premiere Assassin’s Creed Movie dari MSI dan 21st Century Sukses Digelar

assassins creed movie

News

Pemutaran Premiere Assassin’s Creed Movie dari MSI dan 21st Century Sukses Digelar

INIGAME.ID – Assassin’s Creed merupakan sebuah game terkenal garapan Ubisoft yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.

MSI sebagai salah satu high-end gaming hardware vendor bersama dengan 21st Century Fox mengadakan screening premiere eksklusif untuk seluruh fans MSI di lima negara yaitu Taiwan, Thailand, Malaysia, Filipina dan Indonesia pada 20 Desember 2016, 2 hari sebelum filmnya tayang secara resmi di bioskop.

BACA JUGA:   NXA Ladies Selenggarakan FPS & DotA Challenge. Berani Terima Tantangannya?

Di Indonesia acara pemutaran premiere Assassin’s Creed Movie diadakan di XXI Plaza Senayan dengan mengundang banyak media partner, gamers, youtuber serta undangan khusus lainnya.

Assassin’s Creed adalah salah satu game franchise Ubisoft yang paling laris. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya judul game yang telah dirilis seperti Assassin’s Creed, Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed: Brotherhood, Assassin’s Creed: Revelations, Assassin’s Creed III, Assassin’s Creed IV: Black Flag, Assassin’s Creed Rogue, Assassin’s Creed Unity, Assassin’s Creed Syndicate dan banyak lagi..

BACA JUGA:   Setelah 18 Tahun Berjalan, Ubisoft Tutup Studionya di Morocco

Dalam franchise Assassin’s Creed, gamers berperan sebagai seorang Assassin yang berupaya keras untuk melepaskan dunia dari pengaruh kelompok Templar yang jahat. Di filmnya sendiri, setting yang diambil adalah saat inkuisisi Spanyol.

Diperankan oleh aktor papan atas Michael Fassbender yang dikenal sebagai Magneto di film X-Men, Assassin’s Creed Movie diantisipasi oleh banyak penikmat film terutama gamers yang sudah mengikuti gamenya dari seri pertama.

BACA JUGA:   Simak 20 Menit Gameplay dari Single Player Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands.

Assassin’s Creed Movie ditayangkan secara resmi pada 22 Desember 2016.

Gamers yang penasaran dapat simak langsung trailer di bawah.

More in News

To Top