Connect with us

Pemain Bintang Indonesia Siap Bertarung Di Garena All-Star 2016

league of legends indonesia garena all star 2016

eSports

Pemain Bintang Indonesia Siap Bertarung Di Garena All-Star 2016

INIGAME.ID – Sebanyak 6 atlet eSports League of Legends Indonesia terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Garena All-Star 2016.

Garena All-Star 2016 akan berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 17 – 20 November 2016.

Mereka adalah Ruben “rubeN” Sutanto, Yehezkiel Patric “Phoenix” Parmonangan Siagian, Vinh Thanh “Beyond” Truong, Kenny “Chupper” Marcellino, Frendy “FiddleOP” Guo dan Johan “Heidingdong” Santoso.

Keenam pemain ini dipilih oleh para Summoners dari seluruh Indonesia melalui voting terbuka yang diadakan Garena Indonesia pada September dan Oktober 2016.

BACA JUGA:   UPH EKSDI Siap Bertanding Dalam Ajang LICC 2016 di Taiwan

Tentunya para pemain tersebut tidak dipilih berdasarkan popularitas mereka saja, mereka adalah para pemain yang memiliki kemampuan serta jam terbang yang tinggi di dunia kompetitif League of Legends di Indonesia.

Baik rubeN, Phoenix, Beyond, Chupper, FiddleOP dan Heidingdong merupakan pemain terbaik dari tim-tim yang berlaga di League Garuda Series (LGS), kompetisi LoL tertinggi di tingkat nasional.

garena all star 2016 group stage a b

Garena All Star 2016 – Group Stage A & B

Persiapan yang dilakukan tim Indonesia juga tidak main-main. Sejak dua minggu sebelum Garena All-Star dimulai, rubeN dan kawan-kawan berlatih selama 8 jam setiap harinya.

BACA JUGA:   INI Hasil Performa Tim League of Legends TEAMnxl> di LGS 2017 Minggu Pertama

Mereka dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan, Lee In-cheol yang pernah melatih tim juara Garena Premier League 2016, Saigon Jokers.

Fasilitas bootcamp dan pelatih ini disponsori oleh Garena Indonesia demi membawa tim Indonesia menuai prestasi yang lebih baik di kancah internasional.

Tim Indonesia All-Star berangkat menuju Vietnam untuk bertanding melawan 5 tim yang mewakili 5 wilayah League of Legends di Asia Tenggara yaitu Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Filipina.

Keenam tim ini memperebutkan satu tiket menuju event IWC All-Star 2016 di Barcelona pada bulan Desember 2016.

Pagelaran Garena All-Star 2016 menggunakan sistem group stage dimana Indonesia berada satu grup dengan Malaysia dan Vietnam, sedangkan grup lainnya dihuni oleh Thailand, Singapura dan Filipina.

BACA JUGA:   INI Update Terbaru Speed Drifters di April 2019

Dua tim teratas dari setiap grup akan lolos menuju babak semifinal, dan pemenang di babak Grand Final berhak memastikan diri mereka sebagai perwakilan dari Asia Tenggara di IWC All-Star 2016.

Saksikan dan dukung keenam anggota All-Star perwakilan Indonesia di ajang Garena All-Star 2016 secara live stream di kanal Youtube League of Legends Indonesia mulai 17 hingga 20 November 2016.

Informasi mengenai Garena All-Star 2016 bisa didapatkan melalui Facebook LOL Esports Indonesia dan website Garena All-Star.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

MUST READ

LATEST NEWS

To Top