Connect with us

Pedang dalam Titanfall 2 Bukan Sekadar Senjata Melee Biasa

Titanfall 2 - Ronin

PC

Pedang dalam Titanfall 2 Bukan Sekadar Senjata Melee Biasa

INIGAME.ID – Bagi yang sudah tidak sabar dengan Titanfall 2, video trailer yang baru saja dirilis oleh Respawn Entertainments pastinya akan kembali membuat gamers semakin gelisah untuk menunggu game ini.

Pada trailer terbarunya ini, gamers akan diperkenalkan dengan Ronin, sebuah Titan baru dengan senjata pedangnya. Menariknya, pedang Ronin di sini tidak hanya hadir sebagai senjata melee biasa. Melainkan gamers juga dapat menggunakannya untuk:

  • Arc Wave: Menembakkan gelombang listrik ke arah lawan yang berada cukup jauh.

titanfall-2-arc-wave

  • Sword Block: Menangkis seluruh projectile dari lawan dalam jangka waktu tertentu.

titanfall 2 sword block

Sama seperti Titanfall yang pertama, sekuelnya ini masih dengan FPS bernuansa sci-fi. Tentunya masih menggunakan robot-robot sebagai medianya. Selain itu, mseskipun game ini berbasi multiplayer game, Titanfall 2 dikabarkan akan ada campaign mode. Tentunya akan ada cerita yang menarik di dalamnya.

titanfall 2 single trailer

Bagi yang belum tahu, Titanfall 2 menceritakan tentang perang revolusi dan perang saudara Amerika. Tentunya bernuansa sci-fi, yang menjadikan ciri khas tersendiri bagi game ini.

Nantinya, gamers akan diposisikan sebagai warga sipil yang berjuang demi kemerdekaan Amerika. Berperang menggunakan alat konstruksi yang akan diubah menjadi alat perang. Ada kemungkinan, perang ini tidak hanya antar teknologi, tapi juga melawan sihir ataupun alien.

Titanfall 2 akan dirilis pada Desember 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Berikut adalah cuplikan aksi Ronin dengan beragam kemampuannya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top