Sambangi Pasar Internasional, Game Sunda "Kadek" Kini Berjudul "Killer Dash"
Connect with us

Sambangi Pasar Internasional, Game Sunda “Kadek” Kini Berjudul “Killer Dash”

Killer Dash

Android

Sambangi Pasar Internasional, Game Sunda “Kadek” Kini Berjudul “Killer Dash”

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan versi terbaru untuk game Kadek, Bandung Studios kembali menghadirkan kejutan dengan membawa game ini ke kawasan internasional dengan mengganti judulnya menjadi Killer Dash.

Killer Dash

Menurut informasi, secara statistik, saat masih bernama Kadek, game ini telah dimainkan oleh para gamers dari berbagai negara di kawasan berbeda seperti Rusia, Amerika, Ukrania, dan Kanada.

BACA JUGA:   Game Besutan Bandung Studios, Kadek akan Resmi Dirilis Minggu Depan

Dengan meluncurkan versi internasional dengan judul Killer Dash ini, diharapkan game ini bisa lebih akrab untuk para gamers di berbagai belahan dunia lain.

Bagi yang belum tahu, Killer Dash merupakan game perdana rancangan Bandung Studios yang mengusung konsep rhythm endless run dengan tampilan visual 2D pixel art, serupa seperti game di era tahun 80-an. Dalam game ini, gamers akan memainkan peran karakter bernama Iyan yang berusaha menghabisi semua orang yang ada di depannya.

BACA JUGA:   Kadek Kini Sudah Resmi Dirilis di Google Play

kadek-update-gameplay-kills

Pergantian nama game ini telah dilakukan beberapa hari lalu di Google Play melalui link di bawah ini. Sementara untuk platform iOS, Bandung Studios masih sedang mempersiapkannya untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:   Update Kadek Terbaru Hadirkan Berbagai Kostum dan Efek Terbaru

Download Killer Dash Android

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top