Connect with us

Papa Bravo Telah Memulai Masa Open Beta

papa-bravo-open-beta-cover

Android

Papa Bravo Telah Memulai Masa Open Beta

INIGAME.ID –  Sudah sejak Maret 2016, Papa Bravo dari Neo Bazar sudah di kabarkan akan melangsungkan segera Open Beta (OBT) di 3 Negara (Indonesia, Malaysia, Singapura).

Baca Juga : Papa Bravo Ungkap 6 Fitur Utama yang akan Hadir di Dalamnya

Namun sayang, Jadwal OBT yang semula direncanakan pada 7 April 2016 ternyata menjadi mundur karena terlalu besarnya antusias gamers Indonesia sehingga pihak Publisher melakukan perbaikan khusus guna memastikan game dapat berjalan lebih optimal.

BACA JUGA:   Simak 3 Menit Video Tentang Pendapat Raditya Dika Mengenai Game Papa Bravo

Setelah mendapat beberapa perbaikan yang dibutuhkan kini Publisher telah siap mengumumkan kembali masa OBT Papa Bravo pada tanggal 15 – 20 April 2016.

Gamers tidak perlu khawatir, karakter game dan senjata yang telah pemain miliki selama masa percobaan tidak akan dihapus, jadi gamers dapat melanjutkan permainan tanpa mengulang dari awal.

BACA JUGA:   Papa Bravo Ungkap 6 Fitur Utama yang akan Hadir di Dalamnya

Papa Bravo merupakan Online Mobile Shooting Game yang kaya akan fitur – fitur unik, kualitas grafik dan suara yang jernih sehingga pada saat bermain pemain akan merasakan sensasi perang sesungguhnya.

Para gamers yang sudah mendaftarkan diri pada saat periode Pre-Registrasi, akan mendapatkan hadiah 1.000 Diamond + 10.000 Gold melalui SMS dan Email yang didaftarkan bersamaan dengan dibukanya masa OBT.

Download Papa Bravo Android

papa-bravo-obt-event



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Android

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!