Panggilan Kepada Female Gamers!! Pendaftaran Point Blank Ladies Championship Season 1 Telah Dibuka
Connect with us

Panggilan Kepada Female Gamers!! Pendaftaran Point Blank Ladies Championship Season 1 Telah Dibuka

Point Blank Ladies Championship 2016

eSports

Panggilan Kepada Female Gamers!! Pendaftaran Point Blank Ladies Championship Season 1 Telah Dibuka

INIGAME.ID – Publisher Garena, untuk pertama kalinya mengadakan turnamen Point Blank yang dikhususkan untuk para female gamers di Indonesia bertajuk Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2016.

Point Blank Ladies Championship season 1

Merupakan season 1 dari PBLC, turnamen ini akan berlangsung sepanjang dua bulan—dari Februari hingga Maret 2016. Terbuka untuk segala ladies team baik yang sudah lama maupun baru terbentuk, Garena menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk tiga tim yang menjadi juara.

BACA JUGA:   ASUS ROG dan Nvidia Selenggarakan Kompetisi Point Blank Berhadiah Rp20 Juta

pblc-2016-rewards

PBLC 2016 ini akan dijalani dalam dua tahap, turnamen penyisihan dengan babak final. Para pendaftar boleh berasal dari berbagai kota yang berbeda, hanya saja saat mengikuti pertandingan, setiap tim dan anggotanya harus bermain di salah satu kota PBLC 2016 dilakukan.

BACA JUGA:   Babak Final Point Blank Garena Championship 2016 akan Hadir di Surabaya

Satu kabar gembira lagi adalah, pendaftaran Point Blank Ladies Championship 2016 ini tidak dipungut biaya sedikitpun. Jadi, segera bentuk tim dengan anggota 5 orang dan 1 orang cadangan, dan daftarkan tim kalian melalui link berikut.

BACA JUGA:   AVII_NGC.TEAM dan FEMALE FIGHTERS Juarai Kompetisi Bergengsi Point Blank

Registrasi Point Blank Ladies Championship 2016

Informasi lengkap mengenai peraturan dan panduan dalam turnamen ini dapat gamers baca di website eSports Point Blank Online Indonesia.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in eSports

To Top