Connect with us

Pahami Far Cry Primal Lebih Dalam Melalui Dua Trailer Terbarunya

Far Cry Primal

PC

Pahami Far Cry Primal Lebih Dalam Melalui Dua Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Far Cry Primal hadir sebagai game yang berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Dengan latar tempat dan waktu yang jauh dari apa yang bisa ditemui di zaman sekarang, game ini seakan-akan menyembunyikan sangat banyak misteri asing di dalamnya.

Dalam dua trailer terbaru yang dirilisnya, Ubisoft berusaha merangkum segala kompleksitas ini menjadi cuplikan konten yang cukup mudah dipahami.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

far-cry-primal-new-trailer

Video pertama akan membahas mengenai jalan cerita di balik keseluruhan Far Cry Primal—di mana gamers akan berperan sebagai Takkar. Ia adalah salah satu ketua suku yang akan berperang melawan suku kanibal Udam, yang dipimpin oleh Ull—tokoh antagonis utama dalam game ini.

BACA JUGA:   Setelah Absen 1 Tahun, Assassin's Creed Resmi Diumumkan Kehadirannya Kembali

Far Cry Primal Ull

Sementara video kedua akan membahas mengenai proses pengembangan karakter dan bahasa kuno yang digunakan oleh karakter sepanjang game, yaitu 3 variasi bahasa proto-Indo-European.

Far Cry Primal akan dirilis pada 23 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan 1 Maret 2016 untuk PC. Simak pembahasan selengkapnya dalam dua video berikut.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Far Cry Primal – Story Trailer

Far Cry Primal – Character & Language


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top