Connect with us

Game Developer Tahu Bulat Buka Lowongan untuk Programmer, GM, dan Artist

own games open recruitment

News

Game Developer Tahu Bulat Buka Lowongan untuk Programmer, GM, dan Artist

INIGAME.ID – Salah satu game developer Indonesia, Own Games, secara resmi membuka lowongan pekerjaan untuk para gamers yang ingin berkontribusi dalam bidang pengembangan game.

Hal ini diumumkan langsung di Facebook Page Own Games, game developer yang sukses dengan game Tahu Bulat membuka tiga posisi untuk ditawarkan.

Berikut selengkapnya.

own games java programmer

Java Programmer

Yang pertama adalah Java Programmer. Posisi bertugas untuk mengerjakan modul atau komponen kode program sesuai dengan struktur yang diberikan dalam bahasa Java.

BACA JUGA:   Game Prime 2016 Jakarta Siap Digelar

Untuk posisi ini, Own Games membuka lowongan untuk 2 orang programmer.

own games game master

Game Master

Yang kedua adalah Game Master (GM). Posisi bertugas untuk melakukan pengetesan game buatan Own Games, baik sebelum maupun sesudah rilis, untuk menemukan tips-tips bermain yang paling efektif sekaligus meminimalisir adanya bug.

Selain itu, posisi ini juga memiliki tanggung jawab untuk berkomunikasi aktif dengan para pemain baik secara online maupun offline.

Own Games 2D Artist

2D Artist

Yang ketiga adalah 2D Artist. Posisi bertugas untuk membuat asset-asset yang akan digunakan dalam game, aset-aset mencakup karakter, animasi karakter, UI, background, properti, dan lain-lain.

BACA JUGA:   Tahu Bulat Buka Cabang Baru Lagi?

Khusus untuk posisi 2D Artist, pihak developer membuka lowongan untuk 4 orang yang terbagi menjadi 3 orang untuk Junior 2D Artist, dan 1 orang untuk Senior 3D Artist.

Tertarik untuk bergabung? Gamers dapat langsung melihat informasi dan mekanisme pengajuan lamaran langsung di Facebook Page Own Games.

BACA JUGA:   Juragan Terminal, Karya Kolaborasi Own Games dengan Agate Studio, Sudah Dirilis

Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top