Connect with us

Salip Posisi League of Legends, Overwatch Kini Menjadi Game Terpopuler di Warnet Korea

overwatch - primal rage

News

Salip Posisi League of Legends, Overwatch Kini Menjadi Game Terpopuler di Warnet Korea

INIGAME.ID – Tidak bisa disangkal, Blizzard dengan game FPS terbarunya yang berjudul Overwatch, telah berhasil membuat mayoritas gamers jatuh hati. Lebih dari 10 juta gamers telah menjadi bagian dari game ini setelah periode open beta.

Fakta menariknya, Overwatch sekarang menduduki posisi pertama sebagai game yang paling banyak dimainkan di warnet Korea (PC bangs).

BACA JUGA:   Simak Hasil Pertandingan Overwatch Antara Tim Square Enix vs Tim Sony Interactive Entertainment

overwatch-3

Menurut Gametrics, game ini telah menarik perhatian 30% gamers di PC bangs yang tersebar sekitar 4.000 lokasi di negara tersebut. Tidak hanya itu saja, Overwatch mengalahkan popularitas dari League of Legends yang menduduki posisi ke-2 dengan 27,8% gamers di PC bangs.

BACA JUGA:   Streamer Overwatch INI Bertarung Melawan Hacker dengan ID yang Sama. Seperti Apa Serunya?

Hal tersebut merupakan pencapaian yang patut dipuji karena League of Legends dikenal sudah menduduki posisi pertama sejak Agustus 2012. Game yang telah merilis 3 short movies ini merupakan game pertama di sana yang berhasil menyalip League of Legends.

Terdapat kemungkinan bahwa popularitas dari Overwatch juga didapat karena kesuksesan Starcraft, game Blizzard lainnya yang menjadi hit nomor satu di Korea sejak 1998.

BACA JUGA:   Bos Sony dan Square Enix akan Saling Bertarung dalam Pertandingan Overwatch

Tidak lama lagi, competitive mode akan diimplementasi ke dalam game ini dan pemain Korea mendapat kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu. Update tersebut kabarnya akan siap dirilis secara umum pada akhir Juni 2016.

Thanks to Polygon



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top