Connect with us

Overwatch Hadirkan Map Baru Oasis di PTR, Map dengan Jump Pad

overwatch oasis

News

Overwatch Hadirkan Map Baru Oasis di PTR, Map dengan Jump Pad

INIGAME.ID – Pada akhirnya map Oasis yang dikabarkan akan dirilis pada Januari 2017, dirilis juga oleh Blizzard Entertainment di server PTR: Overwatch.

Oasis sendiri merupakan control map yang terdiri atas 3 map berbeda. Selain itu, sebelumnya sudah sempat disinggung bahwa Oasis sendiri merupakan map yang memiliki jump pad.

Artinya pada map tersebut memiliki sebuah objek yang dapat membantu gamers untuk membunuh smua lawan.

Seperti jump pad misalnya, yang akan membantu McCree ataupun Soldier 76 untuk menyerang dari atas.

Seperti control map lainnya, Oasis juga memiliki 3 area, antara lain.

  • Oasis: University
  • Oasis: Garden
  • Oasis: City Center
BACA JUGA:   Simak Aksi Kocak Pengisi Suara Karakter Overwatch di Dunia Nyata

Oasis: University

Pada map Oasis, gamers akan dihadapi dengan area yang mirip dengan Ilios: Well. Uniknya pada area ini, terdapat area Undergorund alias bawah tanah.

Banyak ruangan yang bisa dimasuki pada map University. Selain itu banyaknya lorong yang gelap pun dapat menjadi keuntungan tersendiri.

Oasis: Garden

Map Oasis: Garden akan serupa dengan objective map dari Ilios: Lighthouse. Bedanya adalah, area lantai 2 pada map ini merupakan objective map juga. Sehingga jika area lantai 1 tidak ada lawan, maka area lantai 2 berarti ada lawan.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk StarCraft Remastered

Akan tetapi masih belum diketahui apakah sistem tersebut akan diterapkan atau tidak. Ataukah itu masih hanya sebuah bug yang ada di PTR. Tapi yang jelas sistem seperti itu cukup menarik.

Oasis: City Center

Oasis: City Center, ini dia map yang memiliki jump pad. Pada map ini, gamers akan dihadapkan dengan sebuah map yang hampir mirip dengan Lijiang: Control Point. Di mana bagian tengah dari dari objectives terdapat sebuah objek.

BACA JUGA:   Sambut Tahun Baru Imlek, Overwatch Hadirkan Skin Bertema "Journey to the West"

Pada City Center objek yang ada di tengah objectives dapat gamers masuki, sehingga tempat tersebut cocok sebagai tempat sembunyi. Belum lagi objek di tengah tersebut, tetap membuat map contesting.

Hal menarik lainnya dari map ini adalah terdapat mobil yang lalu lalang di pinggir jalan. Jika gamers tertabrak mobil tersebut, maka gamers akan otomatis mati.

Daripada gamers semakin penasaran seperti apa lebih baik langsung mencobanya melalui PTR: Overwatch atau dapat langsung menonton video di bawah.

https://youtu.be/Qo02MUkaIH4



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top