Outlast 2 Dipastikan akan Semakin Kental dengan Unsur Satanisme
Connect with us

Outlast 2 Dipastikan akan Semakin Kental dengan Unsur Satanisme

outlast-2-teaser

PC

Outlast 2 Dipastikan akan Semakin Kental dengan Unsur Satanisme

INIGAME.ID – Masih ingat dengan Outlast? Salah satu horror game yang disajikan dengan perspektif first person ini siap kembali hadir dengan sekuelnya, Outlast 2, dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, developer Red Barrels merilis cuplikan teaser untuk game ini.

Memiliki konsep dasar yang sama, Outlast 2 diyakini akan kembali menghadirkan perjalanan yang panjang, membingungkan mental, dan tentunya mengerikan.

Setidaknya di dalam teaser-nya, gamers dapat menemukan betapa kentalnya unsur aliran satanisme dalam game ini.

BACA JUGA:   INI Daftar Rilis Game Pada 24 April Sampai 30 April 2017

outlast-2-scene

Meskipun belum banyak informasi mengenai akan seperti apa game ini nantinya, dalam deskripsi yang ditulis di video teaser ini, pihak developer menggambarkan bagaimana nantinya Outlast 2 akan menguji mental gamers dalam melewati seluruh perjalanan di dalamnya.

” Sifat alami manusia mendorong kita untuk melakukan kejahatan, yang nantinya akan dibenarkan berdasarkan ajaran tertentu dan janji-janji manis yang akan datang.

Sementara itu, rasa takut tumbuh dari keputusasaan dan ketidakyakinan. Outlast 2 akan menguji kepercayaan kalian, mendorong para pemainnya ke satu titik di mana tindakan gila akan menjadi satu-satunya hal yang bisa dilakukan. ”

Terdengar mengerikan? Tentunya. Dan bagi yang belum mengetahui tentang Outlast, mulailah membiasakan diri dengan hal-hal kontroversial seperti ini.

BACA JUGA:   Simak Soundtrack Outlast II yang Dibuat Oleh Samuel Laflamme, Komposer dari Seri Outlast

Karena seperti yang disampaikan oleh pihak developer tadi, dalam game ini, tindakan gila akan menjadi satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Gamers dapat melihat teaser selengkapnya di akhir artikel ini.

Outlast 2 rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2016. Bagi yang masih penasaran dengan seri pertamanya, gamers bisa membeli Outlast di Steam dengan harga spesial Halloween, Rp34.000,-.

BACA JUGA:   Perilisan Outlast 2 Ditunda ke Tahun 2017

Jangan lupa juga untuk membeli DLC-nya berjudul Outlast: Whistleblower seharga Rp20.000,-.

Outlast 2 – Teaser

More in PC

MUST READ

To Top