Connect with us

Jelang Peluncuran Game Keduanya, Outlast Hadir dalam Sebuah Serial Komik

Outlast Comic

News

Jelang Peluncuran Game Keduanya, Outlast Hadir dalam Sebuah Serial Komik

INIGAME.ID – Outlast 2 merupakan salah satu horror game yang paling ditunggu kehadirannya dalam tahun ini. Tidak hanya dengan unsur survival yang sangat kental, jalan cerita mencekam di dalamnya pun menjadi nilai tersendiri untuk game ini. Meskipun begitu, banyak muncul pertanyaan, apakah Outlast 2 memiliki kesinambungan dengan game pertamanya?

Secara keseluruhan, sebenarnya dua game ini memiliki jalan cerita yang sama. Hanya saja terdapat kesenjangan yang cukup jauh mengingat perbedaan tempat dan karakter di dalam masing-masing game. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir. Pasalnya Red Barrels selaku developer-nya akan menghadirkan serial komik yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan narasi antara game Outlast pertama dan kedua.

outlast 2

Seperti yang disampaikan oleh PC Gamer, salah satu fokus komik ini adalah pembahasan mengenai Chris Walker, seorang antagonis yang selalu menghantui Miles Upshur (protagonis Outlast) dan Waylan Park (protagonis Oulast: Whistle Blower). Gamers akan dijelaskan bagaimana Walker yang tadinya merupakan seorang mantan polisi, kini dapat menjadi manusia dengan kekuatan super seperti ini.

Secara sederhananya, komik ini sebenarnya merupakan terjemahan visual dari beragam dokumen-dokumen yang ditemukan di rumah sakit jiwa pada game pertamanya.

Outlast 2 sendiri akan hadir pada akhir tahun 2016. Sambil menunggu kehadirannya nanti, gamers dapat mulai membaca serial komiknya secara gratis langsung di website website Red Barrels sambil sebelumnya menonton cuplikan gameplay demo game ini oleh PC Gamer berikut.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top