Connect with us

INIGAME

Hero Terbaru Overwatch, Orisa Siap Hadir di Akhir Maret 2017

overwatch orisa

News

Hero Terbaru Overwatch, Orisa Siap Hadir di Akhir Maret 2017

INIGAME.ID – Setelah beberapa sesi pembocoran dari Orisa dan masuk ke dalam PTR pada 28 Februari 2017, hero ini akhirnya siap hadir di Overwatch.

YouTube Channel resmi dari Overwatch, PlayOverwatch, merilis sebuah video berisi proses dan komentar dari tim Overwatch mengenai Orisa, hero Overwatch ke-24 yang masih berada dalam PTR karena masalah balancing, beserta sebuah tanggal rilis dari hero tersebut.

BACA JUGA:   Overwatch akan Rilis Dua Map & Arcade Mode Baru Akhir Tahun 2016

Baca Juga: Terlalu Dewa, Orisa Langsung Kena Nerf di PTR 

Dalam video tersebut, tim Overwatch beserta Jeff Kaplan memamerkan beberapa desain awal dari kepala hero ini beserta alasan mengapa mereka memilih palette warna dengan nuansa tanah.

orisa head early design

Orisa Head Early Design

Untuk gameplay dari hero ini, tim Overwatch menggunakan Zarya dengan skin Gothic sambil membawa gatling gun yang dimiliki Bastion untuk testing tersebut. Beberapa skill seperti mini Graviton Surge yang dimilikinya juga merupakan hasil penggabungan skill yang sudah ada pada tank lainnya ketika melakukan testing internal oleh mereka.

orisa early internal testing

Early Internal Testing

Jeff Kaplan yakin sebagai hero terbaru di Overwatch, Orisa akan menjadi peran penting dalam komposisi tim sebagai tank yang memiliki fungsi yang mirip dengan Reinhardt, yaitu ‘Anchor Tank’, peran di mana hero tersebut secara konsisten memaksa musuh untuk fokus kepada Anchor Tank sambil mengamankan posisi dan teman untuk membunuh musuh.

BACA JUGA:   Update Overwatch di April 2017 Mengajak Gamers Mengenal Lebih Dalam Sisi Tiap Karakter

Hero ini siap dirilis pada 21 Maret 2017 untuk semua konsol dan PC. Gamers dapat simak langsung video-nya berikut.

https://youtu.be/znEHH68unzA

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!