Connect with us

Optimus Popularis Keyboard, Keyboard Gaming Ajaib Seharga 20 Juta

Optimus Popularis Keyboard

News

Optimus Popularis Keyboard, Keyboard Gaming Ajaib Seharga 20 Juta

INIGAME.ID – Ingin kemudahan dalam bermain game karena hotkey yang berbeda-beda ? Art. Lebedev Studio merilis sebuah keyboard dengan inovasi terbaru bernama Optimus Popularis Keyboard.

Optimus Popularis Keyboard merupakan sebuah inovasi terbaru untuk sebuah keyboard. Menggunakan display di setiap tombolnya yang bisa gamers atur semau gamers. Setiap tombol dapat diatur menggunakan software khusus yang dapat gamers download melalui website-nya.

art lebedev studio

Photo Credit: Art. Lebedev Studio

Dari segi desain keyboard ini biasa saja, berbahan allumunium dan plastik memberikan kesan simpel dan classy. Keyboard ini tidak terlalu besar juga hanya sebesar 293mm x 186mm dengan ketebalan 19mm dan cukup berat untuk ukuran keyboard.

art lebedev studio

Photo Credit: Art. Lebedev Studio

Menggunakan layar LCD untuk display pada keyboard dengan resolusi 72 x 72 pixel untuk setiap tombolnya. Memiliki 262.144 warna yang dapat gamers gunakan pada display keyboard. Juga memiliki minimal 10 fps (Frame-rate Per Second) untuk setiap tombolnya.

Setiap tombol dapat gamers atur warna, ukuran, font, atau bahkan dapat diganti menjadi gambar yang gamers inginkan.

art lebedev studio

Photo Credit: Art. Lebedev Studio

Keyboard dapat digunakan untuk Windows Vista, 7, atau 8 dan dapat digunakan juga oleh Mac OS X 10.8 atau diatasnya.

Optimus Popularis Keyboard dirancang khusus untuk designer, musician, architect, engineer, programmer, dan semua yang sering berganti-ganti program seperti gamers.

Sangat disayangkan keyboard ini tidak dijual di Indonesia. Tapi jika gamers minat untuk membelinya bisa melalui  Amazon.com dengan harga hanya $1500 (sekitar 20 juta rupiah).

Apakah gamers minat?

https://youtu.be/UvG_rTTmvmg



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading
You may also like...

MUST READ

To Top