Connect with us

Optimalkan Pengalaman Bermain World War Z dengan Radeon

world war z

News

Optimalkan Pengalaman Bermain World War Z dengan Radeon

INIGAME.ID – Gamers di seluruh dunia telah dapat memulai pertarungan untuk bertahan hidup menghadapi serangan gerombolan Zombie yang menegangkan dalam World War Z.

Baca Juga: INI Spesifikasi PC untuk World War Z

World War Z telah resmi dirilis pada 16 April 2019.

AMD dan Saber Interactive bekerjasama memastikan agar gamers kartu grafis Radeon mendapatkan pengalaman optimal saat mengalahkan gerombolan zombie yang muncul di seluruh dunia.

world war z

World War Z

Para gamers kartu grafis Radeon akan memiliki akses ke dukungan Day-0 dengan Radeon Adrenalin 19.4.2 dan akses untuk fitur-fitur terbaru, termasuk.

BACA JUGA:   Prosesor 2nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile Hadir Perkuat Lini Premium Notebook

Peningkatan Performa – Kartu Grafis AMD Radeon menghadirkan kinerja tinggi pada resolusi 1080p, 1440p, dan 4K dengan DirectX 11 dan Vulkan.
Shader Intrinsics –  Sebuah koneksi langsung tingkat rendah dari World War Z  ke GPU meminimalkan abstraksi kode dan meningkatkan keseluruhan kecepatan dan performa GPU Radeon.
Rapid Packed Math dan Async Compute – kartu grafis AMD Radeon menghadirkan peningkatan penggunaan GPU, latensi input, efisiensi dan performa melalui Rapid Packed Math dan Async Compute, memungkinkan GPU Radeon untuk mencapai frame rates yang lebih tinggi dan visual yang lebih detail.

BACA JUGA:   AMD Perkenalkan Generasi Selanjutnya dari Ryzen, Radeon, dan EPYC di Computex 2018

Gamers Radeon yang menginginkan tampilan detail tinggi di World War Z juga dapat memanfaatkan ekosistem Radeon FreeSync.

Dengan FreeSync, gamers dapat merasakan tampilan-pixel yang tinggi, sebening kristal, gambar jernih di seluruh zona perang pasca-apokaliptik yang dibuat oleh Saber Interactive.

World War Z telah tersedia dengan harga Rp400.000 pada Windows PC via Epic Games Store, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:   AMD eSports DotA 2 Championship Hanyalah Langkah Awal AMD di Dunia eSports


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!