Connect with us

Open Source Virtual Reality (OSVR) Kini Hadir di Steam

open source virtual reality osvr

News

Open Source Virtual Reality (OSVR) Kini Hadir di Steam

INIGAME.ID – Konsorsium virtual reality mengumumkan pembaruan Steam yang mendukung konten Open Source Virtual Reality (OSVR) pada Steam.

Konten VR universal kini dapat diakses melalui satu titik distribusi.

“Ini adalah pencapaian besar VR, memberikan akses hardware dan konten yang
lebih kepada pengguna dan sejalan mendukung visi Valve dan Open Source Virtual Reality (OSVR) yang akan memberikan akses konten VR terbuka sepenuhnya untuk semua orang,” Ungkap Christopher Mitchell, OSVR Lead, Razer.

Open Source Virtual Reality (OSVR) adalah platform open source software virtual reality (VR) yang dirancang untuk menetapkan standar terbuka untuk perangkat input virtual reality (VR), game dan output untuk memungkinkan pengembangan ekosistem virtual reality (VR) kohesif yang memberikan peningkatan kompatibilitas dan hardware pilihan untuk siapapun yang ingin menikmati virtual reality (VR).

Open Source Virtual Reality (OSVR) mempermudah para pengembang game untuk menggunakan ratusan perangkat dan vendor hardware untuk dapat mengakses konten-konten terbaik.

Konten Open Source Virtual Reality (OSVR) pada Steam lebih mudah diakses daripada menggunakan konten yang disesuaikan dengan Open Source Virtual Reality (OSVR).

Steam adalah open platform untuk semua pengembang dan dengan penambahan support dan ekspansi open source virtual reality (OSVR)  membuka akses konten besar-besaran untuk jutaan gamers di Steam.

Comments

comments

TRENDING NOW



To Top