Connect with us

Open Beta The Division akan Dimulai Minggu Depan, INI Bocoran Informasinya

The Division Beta

PC

Open Beta The Division akan Dimulai Minggu Depan, INI Bocoran Informasinya

INIGAME.ID – Setelah beberapa hari muncul kabar angin mengenai kepastian tanggal dimulainya, periode open beta The Division telah diumumkan akan hadir pada pertengahan Februari 2016.

the-division-open-beta

Jika dibandingkan dari apa yang hadir pada periode closed beta kemarin, pada periode open beta kali ini, salah satu game dari judul besar Tom Clancy’s ini akan menghadirkan sebuah misi baru. Tidak hanya itu, gamers yang berpartisipasi dalam periode kali ini, akan mendapatkan akses hadiah in-game yang bisa diklaim saat game ini dirilis pada 8 Maret 2016 nantinya.

BACA JUGA:   Karena Keterbatasan Teknologi, Assassin's Creed Syndicate Belum Mampu Hadirkan Victorian London Sesuai Visi

Open Beta The Division

Seperti yang ditulis di pengumumannya, periode open beta The Division ini terbuka bagi siapapun—baik gamers yang sudah memainkan closed beta maupun para gamers yang baru ingin mencobanya.

Periode open beta akan berlangsung pada 18-21 Februari 2016 untuk Xbox One dan 19-21 Februari 2016 untuk perangkat PC dan PlayStation 4. Penasaran dengan apa yang akan gamers temui di open beta nantinya? Simak trailer-nya berikut ini.

BACA JUGA:   Game Desainer Assassin's Creed Perkenalkan Game Terbarunya Bertemakan Evolusi Manusia

The Division – Enemy Factions


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top