Ubisoft Kembangkan Nosulus Rift, Perangkat yang Dapat Mengeluarkan "Bau Kentut"
Connect with us

Ubisoft Kembangkan Nosulus Rift, Perangkat yang Dapat Mengeluarkan “Bau Kentut”

Ubisoft Kembangkan Nosulus Rift, Perangkat yang Dapat Mengeluarkan "Bau Kentut"

News

Ubisoft Kembangkan Nosulus Rift, Perangkat yang Dapat Mengeluarkan “Bau Kentut”

INIGAME.ID – Sudah bosan dengan informasi mengenai perangkat Virtual Reality atau Augmented Reality? Tampaknya perangkat Nosulus Rift dari Ubisoft dapat menjadi hal menarik untuk disimak.

Produk yang diperkenalkan pada Gamescom 2016 ini akan menghadirkan fitur yang ditujukan khusus untuk indera penciuman. Bahkan perangkat ini kurang lebih akan menjadi perlengkapan “wajib” untuk memainkan salah satu game terbaru Ubisoft, South Park: The Fractured But Whole.

BACA JUGA:   20 Menit Gameplay Watch Dogs 2 Pamerkan Teknik Hacking, Parkour, sampai Mainan Remote Control

nosulus rift in use

Bagi yang belum tahu, karakter di dalam game ini memiliki kekuatan untuk mengeluarkan kentut. Dan tentu saja, seperti yang bisa ditebak, perangkat ini akan mengeluarkan bau tertentu saat karakter di dalam game menggunakan kekuatannya ini.

BACA JUGA:   Ubisoft akan Terapkan Ban Permanen Tanpa Peringatan untuk The Division

south park

Sayangnya (atau untungnya) perangkat ini hanya tersedia selama konferensi Gamescom 2016 saja, dan sepertinya tidak atau belum akan dijual ke publik.

Meskipun kurang lebih hanya sebuah prototype, Nosulus Rift sepertinya merupakan langkah baru bagi para pengembang hardware untuk membuat perangkat Reality berbasis indera penciuman. Bayangkan bagaimana serunya jika gamers bisa menghirup aroma makanan dalam game bertema cooking.

Sekadar informasi, game South Park: The Fractured But Whole akan dirilis pada 6 Desember 2016 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA JUGA:   Steep: Game Open World Baru Ubisoft yang akan Dirilis Desember 2016

Thanks to Tweak Town

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top