Connect with us

INIGAME

Norman Reedus Yakin Proyek Silent Hills Tetap dapat Terwujud

norman-reedus-silent-hills

News

Norman Reedus Yakin Proyek Silent Hills Tetap dapat Terwujud

Proyek game Silent Hills memang telah resmi dibatalkan oleh Konami. Meskipun begitu, sepertinya ada saja pihak yang masih terus berharap agar pengembangan game ini tetap bisa dilanjutkan, bagaimanapun caranya.

norman-reedus

Kali ini giliran Norman Reedus yang mengungkapkan pendapatnya. Sosok aktor yang terkenal dari serial The Walking Dead ini sebelumnya telah dipastikan akan hadir sebagai tokoh utama dalam Silent Hills. Melalui wawancara dengan IGN, Reedus mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kepercayaan dalam pengembangan proyek ini.

“Saya sangat bingung dengan apa yang terjadi di Jepang kemarin. Akan tetapi, saya tetap yakin kami bertiga bisa melakukan suatu hal lain untuk proyek ini.”

  • Norman Reedus

Reedus mengatakan bahwa mereka telah memiliki ide yang sangat brilian untuk fitur-fitur yang akan dihadirkan nantinya. Ia pun mengaku termotivasi untuk melanjutkan karya ini karena dibantu dengan respon para fans yang sangat meledak-ledak dalam terus mendukung Silent Hills.

BACA JUGA:   Guillermo del Toro Sindir Konami Setelah Peluncuran Trailer Terbaru Death Stranding

silent-hills-scene

Ketika ditanyakan mengenai sudah seberapa jauh proses perjalanan Silent Hills, Reedus mengatakan ia tidak tahu secara pasti. Salah satu proses yang telah dilakukan olehnya adalah pengambilan gambar dirinya dari berbagai macam sisi menggunakan banyak kamera.

Sayangnya sampai saat ini, belum ada tanggapan atau pernyataan resmi lebih lanjut mengenai nasib Silent Hills. Lain dengan Guillermo del Toro yang mengungkapkan keheranannya akan hal ini, Kojima sama sekali belum ada membahas mengenai kelanjutan judul game ini. Ia bahkan terakhir kali diisukan telah keluar dari Konami, meskipun perusahaan Jepang itu akhirnya menyangkalnya.

BACA JUGA:   Mengintip Isi Kantor Kojima Productions yang Megah dan Mewah
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!