Connect with us

INIGAME

Masih Tutup Mulut Mengenai NX, Nintendo Tetap Jadikan Wii U Sebagai Ujung Tombak

nintendo-wii-u-design

Nintendo

Masih Tutup Mulut Mengenai NX, Nintendo Tetap Jadikan Wii U Sebagai Ujung Tombak

Beberapa bulan belakangan ini, Nintendo menjadi salah satu nama yang sedang menarik perhatian karena munculnya banyak spekulasi terkait konsol terbarunya, Nintendo NX. Tanpa banyak bicara untuk menanggapi isu tentang produk yang masih misterius ini, Nintendo lebih memilih untuk membicarakan optimisme mereka pada konsol andalannya saat ini, Nintendo Wii U.

nintendo-wii-u-in-game

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Manager Nintendo UK, Chandra Nair yang mengatakan bahwa Wii U merupakan sebuah perangkat yang sangat ideal baik untuk gamers maupun untuk keluarga. Tidak hanya ucapan penghibur semata, ia memperkuat pernyataannya ini dengan juga menjabarkan daftar game yang perlu bahkan harus untuk dimainkan.

“Mario Kart 8 terus melanjutkan popularitasnya minggu demi minggu hingga saat ini. Dan Splatoon masih menjadi judul baru yang selalu diinginkan anak-anak. Oleh karena itu, kami berpikir akan menjadi langkah yang menarik jika dua judul game ini dalam sebuah paket.”

  • Chandra Nair (Marketing Manager Nintendo UK)

Mengenai kabar kurang menyenangkan terkait penundaan peluncuran Star Fox Zero dan The Legend of Zelda pada akhir tahun ini, Nair mengatakan bahwa hal tersebut bukan merupakan masalah besar karena dikatakan olehnya, Nintendo lebih memilih untuk merilis setiap game mereka hanya ketika game tersebut siap untuk diluncurkan. Hal inilah yang menjadi alasan game mereka sebagian besar mampu mendapatkan review tinggi setelah dirilis.

BACA JUGA:   Nintendo NX Dikabarkan akan Terdiri dari Perangkat Konsol dan Mobile yang Berjalan Secara Terpisah

star-fox-zero

Meskipun dua game tadi telah dipastikan ditunda, Nintendo tidak kehabisan amunisi untuk menghadapi akhir tahun ini. Project Zero: Maiden of Black Water dan Xenoblade Chronicles X siap hadir menjadi pendobrak berikutnya. Belum lagi Mario Tennis: Ultra Smash dan Animal Crossing Amiibo Festival yang siap hadir untuk dimainkan di tengah keluarga.

BACA JUGA:   Nintendo NX akan Usung Teknologi Virtual Reality di Dalamnya?

mario-tennis-ultra-smash

Sekadar informasi, Nintendo Wii U diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Popularitasnya sendiri terbilang cukup redup dengan “hanya” terjual sebanyak 10 juta unit setelah setengah tahun diluncurkan. Tidak seperti PlayStation 4 dan Xbox One yang bertarung head-to-head, Nintendo Wii U memiliki jalannya sendiri dengan menyasar pasar keluarga dengan game yang lebih “ringan, mudah, dan menyenangkan”.

BACA JUGA:   Harvest Moon 64 Kini Resmi Hadir di Nintendo eShop untuk Wii U

Thanks to VideoGamer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!