Connect with us

INIGAME

Nintendo Switch mungkin Tidak akan Memiliki Fitur Family Sharing

nintendo switch

News

Nintendo Switch mungkin Tidak akan Memiliki Fitur Family Sharing

INIGAME.ID –  Jangan berharap besar Nintendo Switch akan memiliki fitur di konsol lain seperti PSN atau Xbox Live untuk syncing data atau game.

Dilansir dari Destructoid, Jumat (24/02/2017), Nintendo mengatakan bahwa Switch tidak akan memiliki fitur family sharing untuk konsol sesamanya.

Family sharing yang dimaksud adalah fitur di mana gamers dapat membagi games yang telah dimiliki kepada gamers lainnya di konsol yang berbeda seperti fitur yang ada dalam Steam.

BACA JUGA:   Livestream Bomberman TV Memamerkan Customization, Co-op Play dan Vs Mode pada Super Bomberman R

Kabar ini tentunya sangat buruk bagi gamers yang tidak memiliki game cartridge sendiri karena lebih memiliki memainkannya melalui memory yang telah diisi oleh game yang ingin dimainkan.

Hal ini dipastikan melalui sebuah interview yang dilakukan pada Q&A acara yang diadakan di Nintendo NY bersama Nintendo.

BACA JUGA:   INI Bocoran Spesifikasi Nintendo Switch

Nintendo Entertainment Planning Manager, Shinya Takahashi, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menambahkan fitur tersebut pada perilisannya.

Ketika ditanya apakah terdapat kemungkinan mereka menambahkannya, Takahashi hanya menjawab “Mungkin”.

Padahal fitur ini sudah sering diimplementasikan pada konsol-konsol canggih seperti Playstation 4 melalui PSN dan Xbox One melalui Xbox Live.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Hadirkan Detail Fitur Unggulannya dalam Trailer Terbaru

Gamers dapat simak langsung video-nya mengenai seseorang yang menanyakan mengenai fitur semacam family sharing di video berikut pada menit 16 detik 7.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top