Connect with us

Nintendo Switch Berhasil Di-Hack Setelah 2 Minggu Perilisannya

nintendo switch hacked

News

Nintendo Switch Berhasil Di-Hack Setelah 2 Minggu Perilisannya

INIGAME.ID – Perilisan Nintendo Switch pada 3 Maret 2017 tergolong sangat sukses. Bahkan salah satu game-nya, The Legend of Zelda: Breath of the Wild berhasil menuai respon positif dari berbagai kalangan. Akan tetapi, sayangnya konsol tersebut ternyata sangat mudah untuk di-hack.

Beberapa waktu lalu, hacker bernama qwertyoruiop yang terkenal telah melakukan jailbreaks dari beberapa versi iOS dan berkontribusi untuk PS4 1.76 Jaiblreak mem-post sebuah screenshot berisi Webkit Exploit yang berjalan di Nintendo Switch.

nintendo switch webkit

Nintendo Switch Webkit

Menurut sang hacker, yang perlu dia lakukan hanyalah merubah sedikit jailbreakMe iOS Webkit Exploit miliknya dan melepas iOS dengan kode spesifik dari itu.

BACA JUGA:   INI Jadinya jika Super Mario Odyssey Dimainkan dalam Dunia GTA IV

Meskipun ia tidak memberikan bukti konkrit selain screenshots, sangat kecil kemungkinannya bahwa itu adalah berita hoax mengingat reputasinya yang besar.

Jika benar adanya Switch bisa dibobol sedemikian mudahnya, banyak pihak yang tentu akan menyayangkan dan bisa saja menduga bahwa perilisan konsol ini terkesan kurang siap sehingga pembobolan bisa terjadi sedemikian cepatnya.

BACA JUGA:   INI Daftar Game yang Dipastikan Hadir di Nintendo Switch


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top