Connect with us

INIGAME

Nintendo akan Rombak Sistem Kerja Jaringan Mereka pada Tahun 2016

nintendo-new-system-2016

Nintendo

Nintendo akan Rombak Sistem Kerja Jaringan Mereka pada Tahun 2016

Beberapa waktu lalu, Nintendo dalam kilasan laporan keuangannya mengumumkan rencana untuk memperkenalkan sistem kerja jaringan terbarunya yang akan memiliki hubungan dengan sistem akun dan reward.

Meskipun belum banyak memberikan informasi mengenai pembaharuan ini, Nintendo telah membocorkan beberapa fitur menarik yang nantinya sangat memudahkan gamers untuk mengakses akun mereka. Salah satu contohnya adalah proses sign up yang kini cukup bisa dilakukan hanya dengan menghubungkan Nintendo Network dengan akun Facebook, Google, atau Twitter.

new-system

Sementara dari segi reward, akan ada program baru bernama My Nintendo yang akan menjadi pengganti Club Nintendo. Program ini akan menawarkan beragam reward points yang bisa didapatkan dengan membeli atau hanya memainkan game besutan Nintendo.

new-system-reward

Selain memperbaharui sistem akun dan reward, mereka kabarnya juga akan memperkenalkan fitur cloud yang dapat digunakan untuk solusi penyimpanan data yang cukup sering dipermasalahkan.

new-nintendo-system-cloud

Hampir seluruh pembaharuan ini sebenarnya bukan hal yang benar-benar revolusioner karena cenderung sudah umum dimiliki oleh platfrom maupun sistem jaringan perusahaan lain. Meskipun begitu, hal ini tampaknya bisa menjadi angin segar untuk para loyalis Nintendo yang merindukan banyaknya perubahan. Sistem ini rencananya akan berjalan secara bertahap mulai awal tahun depan.

Continue Reading
You may also like...
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!