Connect with us

Nintendo Pamerkan Fitur Mario Kart 8 Deluxe dalam Trailer Terbarunya

mario kart 8 deluxe

News

Nintendo Pamerkan Fitur Mario Kart 8 Deluxe dalam Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Tidak sabar dengan Mario Kart 8 Deluxe atau ingin tahu perbedaannya dibanding Mario Kart 8? Video di bawah dapat menjawab pertanyaan tersebut.

Dilansir dari USgamer, Selasa (21/3/2017), Nintendo memamerkan semua fitur yang ada Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch dari yang lama sampai yang baru.

Video tersebut memperlihatkan karakter baru yang dapat gamers mainkan seperti Link, Isabelle, 2 karakter dari Splatoon, yaitu Inkling Girl dan Inkling Boy, King Boo, Dry Bones, dan Bowser Jr.

BACA JUGA:   Ukuran File Game untuk Nintendo Switch akhirnya Terkuak

Terdapat juga fitur Steering Mode, sebuah fitur yang dikhususkan untuk gamers yang baru memainkan Mario Kart 8 Deluxe. Gamers yang menggunakan Steering Mode tidak perlu khawatir lagi dengan belokan yang dapat membuat gamers keluar dari jalan atau jatuh.

Amiibo yang gamers miliki juga dapat dipakai dalam game ini. Dengan Amiibo, gamers akan mendapatkan kostum dari Amiibo yang dipakai untuk karakter atau Mii gamers dalam game.

BACA JUGA:   Mario Kart 8 Deluxe Ternyata Menyimpan 6 Karakter Tersembunyi

Tambahan terbesar dari Mario Kart 8 Deluxe adalah Battle Mode dengan berbagai macam jenis. Terdapat 5 mode untuk Battle Mode seperti Ballon Battle dimana gamers harus memecahkan balon musuh untuk menang, Bob-Omb Blast dimana semua item adalah Bob-Omb, mempertahankan Shine sampai waktu yang ditentukan dalam Shine Thief, mengumpulkan Coin dalam Coin Runners sampai bermain polisi maling dalam Renegade Roundup!

mario karty 8 deluxe battle mode

Battle Mode

Mario Kart 8 Deluxe akan hadir pada 28 April untuk Nintendo Switch. Penasaran seperti apa? Gamers dapat simak langsung videonya berikut.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Mungkin akan Mendapatkan Fitur Backward Compatibility di Update yang akan Datang

https://youtu.be/ZKB9FEXhJ68

 



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top