Connect with us

Kurang Populer di Situsnya Sendiri, Nintendo Kini Berjualan di eBay

nintendo-ebay-account

News

Kurang Populer di Situsnya Sendiri, Nintendo Kini Berjualan di eBay

Kabar gembira untuk para fans Nintendo karena beberapa waktu lalu, perusahaan yang dikepalai oleh Tatsumi Kimishima ini telah membuka akun resminya di situs eBay.

Bagi beberapa orang, mungkin akun resmi Nintendo di eBay bukan merupakan hal yang penting. Akan tetapi, gamers perlu mengetahui bahwa melalui akun ini, gamers bisa membeli tidak hanya konsol, game, dan aksesoris baru yang dijualnya, melainkan juga barang-barang refurbish yang pastinya dijual dengan harga miring.

BACA JUGA:   Akun Pokemon GO Sudah Mulai Bermunculan di eBay

nintendo-ebay-account

“Masuk dan berjualan” dari dalam Amazon sebenarnya merupakan ide yang cukup bagus. Hal ini mengingat perjalanan online store Nintendo sampai sekarang masih terbilang lesu dan sepi. Di sisi lain, eBay merupakan sebuah marketplace yang sangat populer dan terkenal, sehingga diharapkan langkah ini mampu mendongkrak popularitas sektor jual beli Nintendo sendiri.

BACA JUGA:   Akun Pokemon GO Sudah Mulai Bermunculan di eBay

nintendo-shop

Bagaimana menurut gamers sendiri? Apakah kehadiran Nintendo di situs eBay dapat mempermudah gamers untuk membeli produk-produk mereka? Atau apakah gamers pernah punya pengalaman terkait transaksi di online store milik mereka? Berikan komentar dalam kolom di bawah ini.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading

More in News

To Top