Connect with us

INIGAME

Netmarble Games Indonesia, Nama Baru Netmarble Indonesia

netmarble games indonesia

News

Netmarble Games Indonesia, Nama Baru Netmarble Indonesia

INIGAME.ID – CJ Internet Indonesia kini telah berganti nama menjadi Netmarble Games Indonesia setelah adanya perombakan manajemen dari kantor pusat di Seoul, Korea Selatan.

Netmarble Games yang kini menjadi induk perusahaan Netmarble Games Indonesia memiliki tujuh cabang perusahaan di dunia, yaitu Indonesia, Turki (MENA), Taiwan, Thailand, Jepang, Cina, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:   Blade & Soul Revolution Buka Masa Pra-Registrasi Class Summoner

Netmarble Games telah meluncurkan sejumlah game free-to-play untuk PC dan juga mobile.

Pada Januari 2014, Netmarble Games telah menduduki salah satu peringkat empat besar publisher di Google Play dan telah menduduki peringkat pertama mobile game publisher di Korea Selatan.

Netmarble Games Indonesia bergerak dalam bisnis software pengelolaan warnet dan pengelolaan game online.

Netmarble Games Indonesia yang sebelumnya bernama CJ Internet Indonesia kali pertama hadir di Indonesia tahun 2012 ditandai peluncuran game Elsword Indonesia, Modoo Marble Indonesia, Special Force II Indonesia.

BACA JUGA:   Netmarble Games Rilis Website Teaser Blade & Soul Revolution

Pada Oktober 2014, CJ E&M Netmarble melakukan perubahan manajemen, yang kemudian diputuskan pula mengenai perubahan nama menjadi Netmarble Games.

Hal ini juga berlaku bagi anak perusahaannya di Indonesia, dimana CJ Internet Indonesia ikut berganti nama menjadi Netmarble Games Indonesia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top