Connect with us

Need for Speed untuk PC akan Hadir Maret 2016 dengan Fitur yang Lebih Komplit

Need for Speed PC Trailer

PC

Need for Speed untuk PC akan Hadir Maret 2016 dengan Fitur yang Lebih Komplit

INIGAME.ID – Setelah diundur tanggal rilisnya dari 3 November 2015 lalu, Need for Speed untuk PC kini sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk dirilis pada Maret 2016.

Untuk versi PC ini, Ghost Games menghadirkan fitur yang lebih komplit dibanding versi konsolnya—di antara lain seperti frame rates yang lebih tinggi, audio yang lebih jernih, resolusi gambar hingga 4K, sampai kehadiran transmisi manual di dalamnya.

BACA JUGA:   5 Aspek Reputation yang Perlu Gamers Ketahui dalam Seri Terbaru Need for Speed

need-for-speed-pc-manual

Bagi yang belum tahu, transmisi manual merupakan fitur yang belum dimiliki oleh Need for Speed versi konsol. Meskipun begitu, di update yang akan datang, fitur ini tetap dijanjikan akan hadir di setiap perangkat.

Tidak hanya itu, seperti yang diumumkan di website-nya, game ini juga akan mendukung perangkat kemudi yang disediakan oleh beberapa vendor, seperti Logitech, Thrustmaster, dan Fanatec. Dengan kombinasi dukungan perangkat kemudi dan fitur transmisi manual, Ghost Games yakin mampu menghadirkan pengalaman mengemudi yang maksimal dalam game Need for Speed versi PC.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Need for Speed

Need for Speed PC

Need for Speed untuk PC akan dirilis pada 15 Maret 2016 mendatang untuk kawasan Amerika dan 17 Maret 2016 untuk kawasan lain di seluruh dunia. Bagi para pemilik akun Origin Accessgamers bisa mulai mencoba game ini mulai dari 10 Maret 2016.

BACA JUGA:   EA Buka Pendaftaran Closed Beta Need for Speed

Need for Speed – PC Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

LATEST NEWS

To Top