Connect with us

Need for Speed Payback Banjiri Adegan Slow Motion dalam Trailer Terbarunya

need for speed payback gameplay trailer

News

Need for Speed Payback Banjiri Adegan Slow Motion dalam Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Need for Speed Payback telah resmi diumumkan menjadi judul terbaru untuk seri street racing game besutan Ghost Games dan Electronic Arts ini.

Melanjutkan trailer perdana yang dirilis sebelumnya, kini EA telah merilis gameplay trailer untuk memamerkan pengalaman seru yang akan gamers dapatkan di dalam game ini.

need for speed payback gameplay trailer

Gameplay Trailer

Dan seperti yang diyakini oleh banyak orang dalam trailer perdananya, aksi yang dihadirkan dalam Need for Speed Payback sangat mirip seperti adegan yang dapat ditemui dalam film Fast and Furious.

Pasalnya, kini bukan kecepatan mobil yang membuatnya mampu menjadi bintang di jalanan, melainkan ketangkasan gamers dalam menyelesaikan berbagai macam misi—mulai dari menghantam mobil musuh, mencuri mobil mewah dari dalam truk, hingga kabur dari kejaran para polisi.

Tidak hanya dari segi gameplay, dari segi visualpun Need for Speed Payback akan menghadirkan detail yang terbilang apik berupa shot close up dengan efek slow motion dalam setiap mobil yang terkena hantaman dan melayang di udara.

need for speed payback gameplay trailer slow motion

Slow Motion Scene

Need for Speed Payback akan dirilis pada 10 November 2017 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Tidak sabar untuk menunggunya? Simak gameplay trailer-nya di video berikut.

Comments

comments

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

More in News

Advertisement

Trending



Advertisement

To Top