Connect with us

Masih Belum Maksimal, Need for Speed 2015 Versi PC Ditunda Sampai Tahun Depan

need-for-speed-2015-delayed

PC

Masih Belum Maksimal, Need for Speed 2015 Versi PC Ditunda Sampai Tahun Depan

Bagi para gamers PC yang menunggu kehadiran seri terbaru Need for Speed sepertinya harus bersabar. Pasalnya Need for Speed versi PC akan mengalami pengunduran tanggal rilis dari 3 November 2015 sampai kuartal pertama tahun 2016.

need-for-speed-2015-garage

Dalam sebuah posting di blog Need for Speed, pihak Ghost Games sebagai developer mengungkapkan alasan di balik hal ini. Salah satu yang diungkapkan adalah keinginan mereka untuk menghadirkan fitur unlocked frame rate untuk versi PC. Bagi yang belum tahu, dengan tersedianya fitur unlocked frame rate, game yang dijalankan akan memiliki tampilan yang lebih maksimal, dengan catatan jika kondisi mendukung.

BACA JUGA:   Dengan Kuda, Gameplay Battlefield 1 akan Jauh Berbeda dari Sebelumnya

need-for-speed-2015-gameplay

Tidak hanya itu, mundurnya tanggal rilis Need for Speed versi PC juga memungkinkan pihak developer untuk dapat memasukkan konten lebih banyak dibandingkan game versi konsolnya yang diluncurkan terlebih dahulu.

Sementara para gamers PC harus bersabar sampai tahun depan, bagi para gamers yang berencana membeli Need for Speed versi konsolnya, jangan lupa untuk mendaftarkan diri dalam masa Closed Beta dengan menggunakan akun Electronic Arts (EA) dalam website resmi Need for Speed. Versi konsol game ini akan hadir seperti rencana awal, yaitu pada 3 November 2015.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016
Need for Speed – Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top