Intip Performa In-Game Need for Speed 2015 dalam Launch Trailer Terbarunya
Connect with us

Intip Performa In-Game Need for Speed 2015 dalam Launch Trailer Terbarunya

need-for-speed-2015-launch-trailer

PC

Intip Performa In-Game Need for Speed 2015 dalam Launch Trailer Terbarunya

Mendekati tanggal rilisnya beberapa hari lagi, seri terbaru dari franchise Need for Speed mengawali kehadirannya dengan merilis launch trailer yang sangat spesial.

Bisa dikatakan spesial karena tidak seperti launch trailer game lain yang pada umumnya dibuat secara khusus, pada launch trailer Need for Speed 2015, semua yang ditampilkan secara keseluruhan diambil langsung dari cuplikan footage di dalam game.

BACA JUGA:   Trailer Terbaru Star Wars: Battlefront II Pamerkan Cuplikan Perang di Darat, Luar Angkasa, Hingga Aksi Master Yoda dan Rey

need-for-speed-2015-mustang

Saat menonton trailer-nya, tentu gamers akan sulit dipercaya jika seluruh video ini diambil dari dalam game. Tengok saja bagaimana realisnya gerakan setiap mobil di tengah hujan hingga detail postur dan wajah beberapa karakter di dalamnya. Akan tetapi, jika semuanya benar asli dari dalam game, Need for Speed 2015 tentunya sudah dapat memikat hati para pecinta racing game dari sekarang.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

need-for-speed-2015-character

Need for Speed 2015 akan dirilis pada 3 November 2015 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara untuk versi PC akan hadir pada awal tahun 2016. Sambil menunggunya, berikut adalah launch trailer Need for Speed 2015.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk The Sims 3
Need for Speed 2015 – Launch Trailer

More in PC

MUST READ

To Top