Connect with us

NBA dan 2K Kolaborasi Hadirkan Liga eSports Khusus Game NBA

NBA eSports

eSports

NBA dan 2K Kolaborasi Hadirkan Liga eSports Khusus Game NBA

INIGAME.ID – National Basketball Association (NBA) akan bekerja sama dengan 2K untuk menghadirkan liga eSports.

Hal itu disampaikan oleh komisaris NBA yaitu Adam Silver. Ia mengatakan bahwa dengan adanya eSports NBA, diharapkan gamers bisa berkontribusi untuk tim favoritnya.

“Mungkin saya tidak bisa bermain untuk tim Knicks, namun setidaknya saya bisa menggunakan mental dan kemampuan saya untuk melawan gamers lain menggunakan tim Knicks. ujarnya

Selain itu, ia juga menganggap ini adalah sebuah kesempatan di mana liga ini akan menarik gamers untuk merasakan sensasi baru dalam pertandingan eSports.

NBA eLeague

NBA eLeague

NBA mempunyai hak untuk memiliki tim eSports yang akan bertarung di turnamen eSports. Sistemnya pun hampir serupa di mana mereka bisa memiliki tim, membagikan Development League Squads.

BACA JUGA:   Grand Theft Auto V Telah Terjual Sebanyak 75 Juta Copy Setelah 4 Tahun

Masih belum diketahui tim mana saja yang akan menjadi 8 sampai 12 tim perdana. Nantinya, masing-masing tim akan berisi lima orang untuk bertarung di “NBA 2K eLeague.”

Strauss Zelnick selaku CEO Take-Two Interactive menjelaskan keunikan liga eSport ini.

Ia mengatakan bahwa pemain tidak perlu berpergian dan bertemu di satu tempat yang sama seperti turnamen eSports pada umumnya.

“Internet memudahkan kami untuk mencari pemain terbaik dari seluruh dunia. Nantinya setiap pemain akan menggunakan custom-created avatar.” imbuh Zelnick

2K Announcement

2K Announcement

NBA Announcement

NBA Announcement



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading

More in eSports

To Top