Connect with us

Nathan Drake akan Absen dalam Uncharted: The Lost Legacy

uncharted the lost legacy

News

Nathan Drake akan Absen dalam Uncharted: The Lost Legacy

INIGAME.ID – Gamers yang masih berharap Nathan Drake hadir di Uncharted: The Lost Legacy sepertinya harus kecewa lebih awal sebelum gamenya dirilis.

Pasalnya Naughty Dog memutuskan untuk tidak memunculkan protagonis dari seri tersebut, Nathan Drake, dalam game ini. Hal ini didapatkan dari preview dari game tersebut dalam PlayStation Blog.

“Kami tidak akan memegang Nathan Drake sama sekali dalam game ini,” tutur Kurt Margenau, Game Director dari Uncharted: The Lost Legacy.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Menurut penulis dari Naughty Dog, Josh Scherr, mereka sudah memikirkan berbagai cara agar bisa memasukkan Nathan sebagai karakter kedua dari game tersebut. Tetapi pada akhirnya tetap tidak dimasukkan karena runtutan kejadian yang sudah terjadi di Uncharted 4.

uncharted the lost legacy chloe and nadine

Uncharted: The Lost Legacy Chloe and Nadine

Bagi gamers yang tidak tahu, Uncharted: The Lost Legacy akan fokus pada seorang treasure hunter bernama Chloe Frazer yang mempekerjakan Nadine Ross sebagai mercenary.

Cerita game ini dimulai 6 sampai 12 bulan setelah event yang terjadi pada Uncharted 4: A Thief’s End. Dalam game ini, Chloe mengincar sebuah artifak India tak ternilai bernama Tusk of Ganesh bersama partner-nya yang baru saja menjadi pengangguran sebagai mercenary.

Naughty Dog sepertinya berusaha untuk meluaskan dunia dan cerita Uncharted melalui Uncharted: The Lost Legacy agar Naughty Dog dapat melanjutkan cerita Nathan Drake dari Uncharted 4: A Thief’s End.

BACA JUGA:   Overwatch Sabet Gelar Game of The Year di D.I.C.E. Awards 2017

Thanks to PlayStation Blog



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top