Connect with us

NASCAR Heat Evolution akan Siap Dirilis September 2016

NASCAR Heat Evolution

PlayStation

NASCAR Heat Evolution akan Siap Dirilis September 2016

INIGAME.ID – Monster Games secara resmi telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka, NASCAR Heat Evolution, akan segera hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara untuk PC, belum ada informasi lebih detail mengenai rencana ini.

NASCAR Heat Evolution

Heat Evolution yang merupakan seri terakhir dari NASCAR Heat Series akan diisi dengan beberapa hal yang baru, seperti hadirnya AI dan Speed Rating Systems.

Tidak hanya itu, Heat Evolution juga menghadirkan Challenges Modes, di mana gamers bisa mengadu kemampuan untuk memecahkan rekor dunia NASCAR.

Sekedar info menarik, cover NASCAR Heat Evolution dibintangi oleh Carl Edwards, pengemudi Toyota pertama yang sampai di garis finish pada NASCAR Sprint All-Star Race at Charlotte Motor Speedway. Edwards berhasil mengalahkan beberapa pengemudi lain seperti Kyle Busch, Denny Hamlin, Matt Kenseth, dan Martin Truex Jr..

NASCAR Heat Evolution rencananya akan dirilis pada 13 September 2016. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai footage atau fitur lengkap yang akan dihadirkan nantinya. Gamers dapat melihat informasi mengenai pengembangan game ini di website resminya dan mengintip teaser-nya berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in PlayStation

To Top