Mulai Tahun INI, Assassin's Creed Dikabarkan Tidak akan Lagi Jadi "Game Tahunan"
Connect with us

Mulai Tahun INI, Assassin’s Creed Dikabarkan Tidak akan Lagi Jadi “Game Tahunan”

Assassin's Creed 2 Years Illustration

News

Mulai Tahun INI, Assassin’s Creed Dikabarkan Tidak akan Lagi Jadi “Game Tahunan”

INIGAME.ID – Untuk para fans Assassin’s Creed yang sudah tidak sabar menunggu lanjutan seri Assassin’s Creed Syndicate sepertinya akan cukup kecewa pada tahun ini.

Pasalnya Ubisoft dikabarkan tidak akan merilis game baru dari franchise ini setidaknya sampai tahun 2017, dan akan mulai melebarkan jarak antar perilisan franchise ini dari yang sebelumnya satu tahun menjadi dua tahun sekali.

BACA JUGA:   Seperti INI Jadinya jika Senjata dalam Game For Honor Dibuat di Dunia Nyata

Assassin's Creed 2017 illustration

Seperti dikutip dari Kotaku, terdapat sumber yang menyebutkan bahwa keputusan ini diyakini merupakan strategi baru yang dilakukan Ubisoft untuk mengurangi “tekanan” yang dibebankan dalam setiap franchise ini. Belum lagi Assassin’s Creed Syndicate yang hadir tahun lalu terbilang sukses secara keseluruhan.

Meskipun dikabarkan masih akan hadir dua tahun lagi, sudah mulai muncul dugaan kuat mengenai garis besar game terbarunya nanti yang dikabarkan akan berlatar tempat di Mesir atau Roma dengan codename Empire.

BACA JUGA:   Pahami Far Cry Primal Lebih Dalam Melalui Dua Trailer Terbarunya

Assassin's Creed Empire illustration

Kabar mengenai kelanjutan franchise ini sudah mulai beredar luas di media luar maupun dalam negeri. Meskipun begitu, pihak Ubisoft sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai apapun terkait seri terbaru penerus Syndicate.

BACA JUGA:   Ubisoft Sambut Ghost Recon Wildlands dengan Film Dokumenter tentang Narkoba di Bolivia

Apapun keputusannya, sebenarnya gamers tidak perlu kecewa. Karena perlu diingat bahwa tahun ini franchise ini akan hadir di beberapa game lain seperti Assassin’s Creed Chronicles: India dan Assassin’s Creed Chronicles: Russia pada Januari dan Februari, tidak lupa film layar lebarnya yang akan tayang di bulan Desember.

More in News

MUST READ

To Top