MSI Perkenalkan Perangkat "Ransel VR" dan Laptop Edisi Khusus Ghost Recon Wildlands
Connect with us

MSI Perkenalkan Perangkat “Ransel VR” dan Laptop Edisi Khusus Ghost Recon Wildlands

msi refresh notebook 2017

News

MSI Perkenalkan Perangkat “Ransel VR” dan Laptop Edisi Khusus Ghost Recon Wildlands

INIGAME.ID – Dalam acara MSI Notebook Refresh di XXI Djakarta Theater pada 18 April 2017, MSI memperkenalkan jajaran perangkat dengan komponen terbaru.

Salah satu produk yang sudah ditunggu spesial yang hadir seperti MSI VR One dan MSI Camo Squad Limited Edition.

msi vr one showcase

MSI VR One

Dalam acara ini, MSI menghadirkan gaming laptop-nya yang kini sudah dipersenjatai dengan komponen terbaru seperti prosesor Intel i7 generasi ketujuh atau yang dikenal dengan nama Kabylake.

Selain dari segi prosesor, MSI juga telah memperkuat laptop-nya dengan kartu grafis berbasis Nvidia 10 series (Pascal). Kartu grafis yang telah digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 1050 Ti dan GTX 1060.

BACA JUGA:   MSI Store Indonesia Grand Opening Ratu Plaza

Dalam acara ini, MSI juga menyampaikan dan kembali menegaskan segala kemampuan komponen yang diusung oleh produk-produknya, seperti kemampuan audio yang didukung oleh teknologi Nahimic dan HD Audio, hingga sistem pendingin Cooler Boost yang menjaga suhu laptop tetap terjaga.

msi 2017 refresh product event

MSI 2017 Refresh Product Event

Selain memperkenalkan deretan laptop dengan teknologi terbaru di dalamnya, MSI juga memamerkan perangkat VR berbentuk ransel yang diberi nama MSI VR One.

Perangkat ini dirancang khusus untuk mempermudah para gamers yang ingin merasakan teknologi VR tanpa perlu repot-repot melakukan setup PC dengan dimensi besar dan bobot yang berat.

vr one

MSI VR One

Perangkat ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Tokyo Game Show 2016 lalu dan kini akhirnya sudah siap dinikmati oleh para pecinta VR.

BACA JUGA:   Sedikit Mengintip 3 Gaming Laptop dan 1 Professional Laptop Terbaru dari MSI

Sekadar informasi, perangkat ini memiliki bobot hanya 3,7 kg dan terasa mantap dikenakan di punggung layaknya tas ransel.

MSI VR One dapat berjalan selama kurang lebih satu setengah jam dengan dua buah baterai yang terpasang langsung di unitnya ini.

Selain MSI VR One, MSI juga memperkenalkan edisi khusus untuk laptop-nya di tahun ini di mana perusahaan ini kini menggandeng game Ghost Recon: Wildlands sebagai tema utamanya.

BACA JUGA:   INI Dia Games yang Siap Rilis Maret 2017

Untuk itu, pada tahun 2017, MSI meluncurkan MSI GE62 Camo Squad yang sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel i-7 7700HQ dan kartu grafis Nvidia GTX 1060 dan 1050Ti.

nixia with camo squad notebook

Nixia with MSI GE62 Camo Squad

Sepanjang acara, MSI juga tidak lupa memberikan kesempatan kepada para undangan untuk mencoba langsung performa laptop dan produk baru yang disuguhi oleh mereka.

Bahkan, beberapa tim gaming profesional seperti NXA Ladies dan RRQ juga turut hadir meramaikan acara ini.

msi 2017 refresh product event RRQ

MSI 2017 Refresh Product Event RRQ

Semua produk yang diperkenalkan ini telah tersedia di Indonesia dan gamers bisa melihat informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harganya melalui e-catalog MSI.

More in News

MUST READ

To Top