MSI Hadirkan Produk Gaming Terbaru dengan Prosesor Intel Gen 7, KabyLake

Sudah siapkah kalian untuk menghadapi gempuran teknologi baru ini?

msi kabylake

INIGAME.ID – MSI beberapa waktu lalu mengumumkan jajaran produk terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, yaitu prosesor Intel generasi ke-7, KabyLake.

Dengan kehadiran komponen ini, gap antara notebook gaming dengan desktop gaming terasa semakin sempit. Pasalnya, prosesor ini diklaim memiliki peningkatan performa CPU dari 15% (non-OC) sampai 25% (OC).

Secara lebih mendetail, peningkatan performa ini difokuskan pada komputasi artimatika, 4K Video, multimedia, dan Virtual Reality Performance.

kabylake
KabyLake

Performa tambahan tersebut diklaim dapat menghasilkan response time yang lebih cepat, workload yang lebih tinggi dan juga kemampuan multitasking aplikasi-aplikasi berat secara bersamaan.

Semua segmen akan mendapatkan keuntungan mulai dari penggunaan casual, professional, hingga kelas berat seperti gaming, memberikan respon yang lebih gesit pada notebook MSI.

msi kabylake
MSI KabyLake

Dan seperti yang telah disinggung tadi. bagi para gamers yang memiliki perangkat VR seperti HTC Vive, tentu akan merasakan peningkatan performa menggunakan CPU ini.

Lalu sebenarnya apa yang membuat MSI dan platform prosesor i7 Gen-7 ini terasa spesial?

  1. MSI adalah adalah vendor bersertifikasi VR Ready pertama yang bekerja sama dengan HTC. Itu artinya semua notebook MSI telah dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia PASCAL yang sudah VR Ready.
  2. Melanjutkan hal tersebut, MSI akan mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 ini pada semua jajaran produk gaming mereka. Hal ini memungkinkan aktivitas VR dapat berjalan dengan lebih cepat dan mulus.
msi kabylake
MSI KabyLake

Selain akan mengimplementasikan otak baru, pengalaman VR yang disuguhkan oleh MSI akan terasa lebih maksimal dengan kehadiran teknologi audio 7.1 dari Nahimic VR di beberapa model notebook mereka.

msi kabylake
MSI QE62VR Apache Pro

Dan tidak lupa, dengan tambahan senjata pamungkas kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti & GTX 1050 pada jajaran notebook-nya, segala aktivitas mulai dari yang ringan hingga yang berat sekalipun, jajaran notebook MSI sudah siap diuji ketangguhannya.

 

msi kabylake
MSI QE73VR Stealth Pro

 

Jadi, sudah siap untuk menghadapi gempuran teknologi baru yang dibawa oleh MSI ini, gamers?

Written by David Christiantho

Profile photo of David Christiantho

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]